Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:40:12 WIB
Eh beberapa hari yg lalu kalo liat igs gw, gw cerita ttg rumah gw yg rada2 kan? Alhamdulillah udah ga ada aneh2 krn akhirnya ada yang bantu "cleansing".. cuma maghrib tadi anak gw "ngeliat" lagi pas lg ngadep pintu luar. Nangis histeris dan gw lelaaaahh
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:45:54 WIB
Beberapa hari lalu gw share keanehan rumah plus gw fotoin tuh bbrp bagian rumah gw yang mana klo anak gw liat ke sudut itu pasti nangis. Pas gw foto ga lama gw terima banyak dm dan whatsapp dr temen2 gw yang memang bisa melihat dan liat penampakan di foto itu
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:48:11 WIB
Jadi gini, anak gw yg kedua itu sering banget "ada" yang ajak main. Tiba2 dia ketawa sendiri trs nangis kenceng. Awalnya gw ga ngeh tapi lama2 makin histeris dan menjadi2 pernah semaleman sampe ketemu pagi ga berenti nangis sampe suaranya serek agak ilang
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:50:03 WIB
Oke disini gw udah tau ada yg ga beres. Da feeling aing mah kayanya krn barang2 antik dirumah. Fyi, 70% barang dirumah gw semua barang antik yg dibeli dipasar loak atau toko barang antik. Ya gimana dong gw suka hal2 yg berbau kolonial, klasik dan jaman dulu intinya
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:53:22 WIB
Iya rumah gw angker kl kata orang. dulu kakak gw pernah tuh lagi hamil trs dtg dr Bandung nginep dirumah, abis maghrib dia ngejerit krn liat ada muka perempuan ngintip dari ventilasi lagi ketawa lebar ngeliatin dia
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:56:22 WIB
Ga cuma itu, anak tetangga gw pernah ngeliat kepala nenek2 ngejogrok depan mukanya persis di ruangan belakang pas mereka lagi main kerumah, ampe lari teriak2 ngibrit dah pokoknya.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 22:58:28 WIB
Emak gw malah ngeliat laki2 pake pakaian jaman dulu di balik kaca lagi diem ngeliatin.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:00:03 WIB
Naaahh pas selasa kmrn kl ga salah pas bgt malem 1 suro, gw lupa hari apa intinya malem 1 suro. Gw curhat dong di igs karena emang itu posisinya anak gw kaya ketempelan, nangis ga berenti lagi, ampe pusing pala ibunda
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:02:57 WIB
Iseng lah gw fotoin spot yg bikin anak gw histeris: Jendela atas. Fyi lantai 2 dirumah itu ga dipake sama sekali bahkan gw jarang naek ke atas. Diatas cuma ada kamar tidur yg berubah jd gudang dan tempat laundry juga jemur udah. Semua kegiatan di lantai dasar.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:04:47 WIB
Pas gw uplot di igs fotonya eh beberapa tmn lgsg dm dan whatsapp. Mereka yg gw tau emang dianugerahi kemampuan bisa melihat mahkluk ga kasat mata. Dan kompakan tuh pada bilang itu ada penampakan, sangat jelas. Padahal gw kagak liat apa2an dah.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:07:54 WIB
Mereka liat ada laki2 pakai pakaian jaman dulu lagi gelantungan di lampu gantung ruang tengah. dan liat perempuan lagi ngintip dari jendela atas.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:10:34 WIB
Ya gw freak out lah, mohon maap gw ga berani soalnya hehe. Untungnya @Johannes_Nata langsung menghubungi dan pada intinya doi sama temennya membantu untuk cleansing rumah gw dah.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:16:52 WIB
Dan ditemukan banyak keganjilan dirumah gw, ga perlu diceritain tar lu pada ketakutan kaya gw apa aja yg ditemuin. Intinya gw langsung mikir: SAPE NIH YANG NARO BEGINIAN DIRUMAH GW?!! Bgst!
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:24:15 WIB
Pantesan aja anak2 gw digangguin mulu, mba gw digangguin, kakak2 ama emak gw kalo dtg juga pada digangguin. Emosi deh gw, ilang deh pas malam itu kedamaian namaste gw karena hal2 yg ditemukan sangat ga masuk akal.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:26:32 WIB
Emosi ya? Ya iyalah gw emosi. Eh tenang ini bukan gw "dikirimin" sesuatu hehe tapi ini adalah sisa2 peninggalan anggota keluarga yang pernah main sama hal2 ghaib dan hal ghaibnya ini ketinggalannya dirumah gw. Kan kezel ya?!!
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:35:00 WIB
Tolong ya ga usah maen2 ama hal ghaib yah, lo yg bermain yang kena bisa semua keluarga ampe ke keturunan yaaa. Yaudah intinya rumah gw abis itu dicleansing dan gw bisa tidur tenang sama anak2
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:38:30 WIB
Tidur dong khaan yaa dengan tenang. Alhamdulillah. Besoknya kk ipar gw ama kl gw main dong kerumah ye kan, yah nengokin ceritanya.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:40:09 WIB
Nah kakak ipar gw lg nonton tv kan diruang tv, kakak gw lg dikamar gw numpang molor. Gw jg lg dikamar nih maen ama anak2 gw. Ga lama kakak ipar gw masuk kamar gw eh dia bengong.
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:43:42 WIB
Bengong seada-adanya. Gw tanya: "Kenapa kak?" "Loh ini aa tidur?" "Lah iyak drtd." "Ini beneran tidur? Udah lama tidurnya?" "Ada kali 30 menitan. Kenapa emangnya?" "Tadi yang didapur siapa? Aku barusan dari dapur liat aa lagi ambil minum trs senyum2 Ya Allah beneran." "Haaahh???"
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:55:13 WIB
Intinya abis itu kk ipar gw malemnya demam, doi cerita tadi pas maen lg kerumah gw tadi pagi. Dan hari ini anak gw pun ketempelan lagi pas maghrib. Ampe dibacain rukiah ama kk ipar gw, doi emang lulusan pesantren jd hafal quran dll. Anak gw makin histeris pas td dibacain 😔
Naj @Hujandisenja 13/09/2018 23:58:35 WIB
Masalahnya anak gw yg kedua masih kecil belum ada setahun ya kan kasian gw ngeliat dia ampe histeris trs melintir pas tadi dibacain ama kk ipar gw.
Naj @Hujandisenja 14/09/2018 00:01:22 WIB
Udah kelar? Belom, ga tau endingnya ini rumah pegimana. Doain ajalah mdh2an ga kenapa2. Nanti update lagi kl ada apa2. Ciaoo Bellaaaaa, ini pun anak2 gw bakal di cleansing juga, ngeri aja nanti kenapa2 kl engga.
Naj @Hujandisenja 14/09/2018 11:19:47 WIB
Banyak yg nanya barang antiknya apa aja: meja+kursi makan, kursi goyang, meja rias, lemari, lemari tv, barang pecah belah (piring & cangkir), tempat ludah jaman dulu, tempat nyirih jaman dulu, pedang, tombak, kaca, tempat susu, tempat garem, lampu dll kan gw udah bilang 70% 🙄
مطي @smuuutr 14/09/2018 06:35:50 WIB
@Hujandisenja Ka aku udah liat igs kaka, coba lampu2nya diterangin. Emang "samun" ka, "mereka" suka yg samun gtu Trus abis sholat ngaji aja ka, klo engga puterin muroral aja yg ada di YouTube. Semoga membantu ka Naj😊
Load Remaining (5)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.