Add to Favorite
0
Login and hide ads.
c a n t i @spesdelune 12/09/2018 19:53:12 WIB
Mau bilang ‘males’ aja alesannya panjang bgt si kopet pic.twitter.com/67NwSyCJA2
 Expand pic
c a n t i @spesdelune 12/09/2018 19:54:12 WIB
Untung emaknya bukan nyokap gue ya bisa2 disabetin pake sendal kalo ketauan nulis kek gini di socmed
ㅤㅤ ㅤ @actoustic 12/09/2018 20:03:19 WIB
@spesdelune kalo dia punya nyokap kaya emak gue, bisa kena sabda sampe padang mahsyar
Dinda Asa Finisha @dindaasa_f 12/09/2018 20:11:27 WIB
@spesdelune 👵: "Biarin aja ntar kalo kamu punya anak, anaknya kelakuannya kaya kamu baru tau rasa"
Swiny Anniza @Swinyannz 12/09/2018 20:14:36 WIB
@actoustic @spesdelune Ngakak yarabbi sabda sampe padang mahsyar😂😂😂😂
bundo ˡᵒᵛᵉˢ ʸᵒᵒⁿ ʲⁱˢᵘⁿᵍ ᵘʷᵘ @oddnoob 13/09/2018 07:05:48 WIB
@spesdelune Buat yg bikin snapgram ini: "begini, da, jadi klo umpamanya kita marhobas di blkg itu, biar tak usah ko ngobrol2 sama namboru2mu, sama mak tuamu, biar tak usah ko dirumpiin sama mreka! Klo ko do blkg, biar ada alasannya ko gausah ngumpul2 ama mereka! Ah kutampar ko"
rizazmiy @rizazmiy 13/09/2018 10:53:54 WIB
@dindaasa_f @spesdelune Mamaku juga pernah ngomong gini. Jadi sekarang rajin bantuin urusan dapur. Ga berat sih sebenarnya. Masak sama bersih paling 2 jam jg kelar
c a n t i @spesdelune 13/09/2018 16:37:41 WIB
@tiffaniafifa Kalo kenal ibunya aku pengen aduin rasanya ama ibu dan sekeluarga bataknya itu wkwkwk
Risti K. @ristikmlsr 13/09/2018 19:18:42 WIB
@rizazmiy @dindaasa_f @spesdelune Aku kalo Ibuku ngomong "Jangan males begitu, nanti kamu punya anak males juga." dalem hati menyahut "Berarti dulu Ibu males ya soalnya kan aku skrg males." tapi tak terucap demi menyelamatkan bumi dr perang dunia dan menyelamatkan diri dr kerak neraka.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.