Add to Favorite
0
Login and hide ads.
c a n t i @spesdelune
Mau bilang ‘males’ aja alesannya panjang bgt si kopet pic.twitter.com/67NwSyCJA2
 Expand pic
c a n t i @spesdelune
Untung emaknya bukan nyokap gue ya bisa2 disabetin pake sendal kalo ketauan nulis kek gini di socmed
alfa @actoustic
@spesdelune kalo dia punya nyokap kaya emak gue, bisa kena sabda sampe padang mahsyar
Dinda Asa Finisha @dindaasa_f
@spesdelune 👵: "Biarin aja ntar kalo kamu punya anak, anaknya kelakuannya kaya kamu baru tau rasa"
Swiny Anniza @Swinyannz
@actoustic @spesdelune Ngakak yarabbi sabda sampe padang mahsyar😂😂😂😂
bυηძ∞ @oddnoob
@spesdelune Buat yg bikin snapgram ini: "begini, da, jadi klo umpamanya kita marhobas di blkg itu, biar tak usah ko ngobrol2 sama namboru2mu, sama mak tuamu, biar tak usah ko dirumpiin sama mreka! Klo ko do blkg, biar ada alasannya ko gausah ngumpul2 ama mereka! Ah kutampar ko"
rizazmiy @rizazmiy
@dindaasa_f @spesdelune Mamaku juga pernah ngomong gini. Jadi sekarang rajin bantuin urusan dapur. Ga berat sih sebenarnya. Masak sama bersih paling 2 jam jg kelar
c a n t i @spesdelune
@tiffaniafifa Kalo kenal ibunya aku pengen aduin rasanya ama ibu dan sekeluarga bataknya itu wkwkwk
Risti K. @ristikmlsr
@rizazmiy @dindaasa_f @spesdelune Aku kalo Ibuku ngomong "Jangan males begitu, nanti kamu punya anak males juga." dalem hati menyahut "Berarti dulu Ibu males ya soalnya kan aku skrg males." tapi tak terucap demi menyelamatkan bumi dr perang dunia dan menyelamatkan diri dr kerak neraka.
Login and hide ads.