1
Login and hide ads.
XENA🗡 @acipanser
nyokap kirim ke wasap group 🙃🙃 pic.twitter.com/pYrBPaQzt8
 Expand pic
 Expand pic
fat girl @shenaaffdh
@acipanser asik nih kalo tetangga nya gak rese :)))
XENA🗡 @acipanser
@rr_sahid entah mana yang lebih rese, yang manusia atau yang goib 🙄
XENA🗡 @acipanser
@darkcappucino barusaaaaan banget beliao kirimnya 😂
XENA🗡 @acipanser
@shenaaffdh palingan cuma tanya-tanya kapan nyusul mati
Bafani 🦄 @fnyorke
@acipanser Di wasap grup keluarga aku juga ada 😣
gabetia @vojsirhc
@acipanser Dpt juga dr group wasap. Tapi untung aja aku baca tweet-nya kak aci krn fotonya lebih lengkap ada foto tetangganya wkwkwk 😂 pic.twitter.com/bRa9RQA4tc
 Expand pic
gabetia @vojsirhc
@acipanser Panitia tdk melampirkannya kak. Makanya aku tau barusan dr tweet kak aci, jd ngakak 😂
XENA🗡 @acipanser
@borpangremeng aku ingin kesal, tapi itu Ibuk, kutakut durhaka dan jadi batu
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Contoh rumah minimalis, kecil, sederhana, tapi simple :) Tampak teras. pic.twitter.com/uCdSFfrmmB
 Expand pic
XENA🗡 @acipanser
@rasjawa berarti yah jokes-nya from Bandung to Serpong. the power of socmed jeung wasap group sebelah. 😂
XENA🗡 @acipanser
@jyful___ bhahahahahahahaaa seluruh keluarga Indonesia
Hi @unclemuto
@acipanser Nga papa kayaknya kak kalo mau ketawain 😂
Login and hide ads.