1
Login and hide ads.
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 14:47:06 WIB
nyokap kirim ke wasap group 🙃🙃 pic.twitter.com/pYrBPaQzt8
 Expand pic
 Expand pic
fat girl @shenaaffdh 13/09/2018 14:53:50 WIB
@acipanser asik nih kalo tetangga nya gak rese :)))
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 14:57:59 WIB
@rr_sahid entah mana yang lebih rese, yang manusia atau yang goib 🙄
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 14:58:20 WIB
@darkcappucino barusaaaaan banget beliao kirimnya 😂
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 14:59:48 WIB
@shenaaffdh palingan cuma tanya-tanya kapan nyusul mati
Bafani 🦄 @fnyorke 13/09/2018 15:15:39 WIB
@acipanser Di wasap grup keluarga aku juga ada 😣
gabetia @borpangremeng 13/09/2018 15:04:25 WIB
@acipanser Dpt juga dr group wasap. Tapi untung aja aku baca tweet-nya kak aci krn fotonya lebih lengkap ada foto tetangganya wkwkwk 😂 pic.twitter.com/bRa9RQA4tc
 Expand pic
gabetia @borpangremeng 13/09/2018 15:12:48 WIB
@acipanser Panitia tdk melampirkannya kak. Makanya aku tau barusan dr tweet kak aci, jd ngakak 😂
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 15:15:22 WIB
@borpangremeng aku ingin kesal, tapi itu Ibuk, kutakut durhaka dan jadi batu
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa 11/09/2018 10:48:47 WIB
Contoh rumah minimalis, kecil, sederhana, tapi simple :) Tampak teras. pic.twitter.com/uCdSFfrmmB
 Expand pic
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 14:55:38 WIB
@rasjawa berarti yah jokes-nya from Bandung to Serpong. the power of socmed jeung wasap group sebelah. 😂
XENA🗡 @acipanser 13/09/2018 15:16:12 WIB
@jyful___ bhahahahahahahaaa seluruh keluarga Indonesia
Hi @unclemuto 13/09/2018 15:20:46 WIB
@acipanser Nga papa kayaknya kak kalo mau ketawain 😂

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.