2
Login and hide ads.
Gie Wahyudi @giewahyudi 13/09/2018 12:49:28 WIB
Yang narik kok ngedrift gitu? Yang cowok kok malah mainan hape? Yang ngisi lagunya siapa sih? 😨😨😨 pic.twitter.com/EFs1cup8ku
Setapak 👣 @idlasupaldi 13/09/2018 12:50:49 WIB
@giewahyudi Innalilahi ko ngakak haha langsung keinget film Tokyo drift 😄
Setapak 👣 @idlasupaldi 13/09/2018 12:55:36 WIB
@giewahyudi Haha udah ada yang nanggung dosa mah, itu yg share pertama kali 😅
Agung Kurnia Sandy @AgungKS__ 13/09/2018 13:58:14 WIB
@giewahyudi Mba Mas benjang meleh atos2 nggih nek arak2an manten
FaizahMz @faizahzah 13/09/2018 15:29:08 WIB
@giewahyudi Kasian mbak e, tp pengen ngakak takut dosa :(
Okky @okkygunawan_ 13/09/2018 15:38:46 WIB
@giewahyudi Beneran bakal jadi momen tak terlupakan. Kasihan si mbaknya
Ike Nur Ad. @ikkeNurAd 13/09/2018 16:55:40 WIB
@giewahyudi Ini kalo di retweet dosa gak siih? 😆
Gie Wahyudi @giewahyudi 13/09/2018 17:00:39 WIB
@ikkeNurAd Tergantung nge-RT-nya sambil ngakak nggak.
Ike Nur Ad. @ikkeNurAd 13/09/2018 17:05:11 WIB
@giewahyudi Ngakaknya udah dluan mas :(( Udah kepalang dosa berarti yaa :((
Rambo @PanangganganH 13/09/2018 17:24:17 WIB
@giewahyudi @imanbr Lbh baik saya dosa daripada pura2 tidak tertawa
Andriprayugi @anprayu 13/09/2018 17:58:59 WIB
@giewahyudi maap mba saya ketawa😂 gpp kalo dosa juga, saya punya orang dalem.
Ibrahim Reza P. @alaszer 13/09/2018 18:48:55 WIB
@giewahyudi Pas banget liriknya, berasa dilempar. 😌

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.