Heboh Keranda dan Jenazah Jatuh ke Kolam, Sungguhan atau Cuma Adegan Film?

syukurlah, cuma adegan film
jenazah film adegan keranda awesomes
3458 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Dion @bacomanceu
Ini tuh beneran apa ngga sih? Sumpah kalo beneran ini serem banget ya Allah. pic.twitter.com/8Ch0FB8m0f
BarnacleBoy @officialFilza24
@bacomanceu @arangga_aria Kalo syuting kok gak terlihat ada semacam crew film,camera dll nya?? Tapi kalo beneran kok pohon disekitarnya gak seperti ada angin kencang?? Semoga kita semua bisa jadi umat yg selalu di jalanNya. Aminn
iky jfb @rpjkiyong
@bacomanceu Kalo mau yg lebih nyata ttp 'misteri Ilahi' coba liat prosesi pemakaman politikus Sutan Bhatoegana. Dia salah satu org yg ketangkep KPK. Nilai sendiri lah youtu.be/Ha46hVbwz4A
 Expand pic
kontco lawas @rominoeste
@bacomanceu @tampolonlen aku terbiasa dengan sinetron Indonesia, tapi video yang satu ini bikin aku ngga bisa berkomentar. karena reaksi polos anak yang depan kamera itu
Chika @Chika_Chix
@rominoeste @bacomanceu @tampolonlen Iya ya. Kalo syuting kog rasanya ga akan ada anak kecil yg tiba2 muncul begitu.
kontco lawas @rominoeste
@Chika_Chix @bacomanceu @tampolonlen aku udah ulang beberapa kali videonya. detik demi detik, seakan mayatnya pengen nyebur sendiri. dan lagi kalo boongan mana mungkin ibu yang ngerekam ngelarang anaknya untuk maju pas itu mayat udah jatuh..
kontco lawas @rominoeste
@Chika_Chix @bacomanceu @tampolonlen kenapa bisa terekam? kalo ini beneran? diawal video ada bapak tua yang paling depan keliatan bangun dari duduknya, mungkin disitu keanehannya makanya ibu yang ngerekam inisiatif untuk ngidupin kameranya.
Zignanda TS Bayu P @zignanda_bepe
@bacomanceu Kalau saya perhatikan, itu kain yang nutupin keranda juga berkibar sendiri sedari awal. Dan kepala jenazahnya juga miring ke kolam duluan sebelum pembawa jenazah hilang keseimbangan. Allahu'alam
kontco lawas @rominoeste
@Chika_Chix @bacomanceu yang ngangkat keranda ngga adac yang aneh, malah semua berusaha lindungin kerandanya, ngga ada tuh yang keliatan mau jatuhin tu keranda. malah mayatnya yang seakan lompat keluar dari keranda.
kontco lawas @rominoeste
@Chika_Chix @bacomanceu ini sebatas pendapat aku aja, entah aku yang berhasil tertipu dengan majunya informasi dunia sinetron Indonesia. aku juga ngga tau
* @sohypebullbad
@bacomanceu Sutradaranya apa ga tau ya kalo di islam perempuan ga bole nganter jenazah hehe
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82
@bacomanceu @restupangastuti Kalo ini beneran: 1. Sing ndue blumbang tobat buoss. 2. Kasian mayatnya...bisa dimakan ikan. 3. Angin segede itu harusnya bisa buat numbangin pohon...tapi pohon² disekitarnya kok tep anteng aja kaya cowo abis ketauan selingkuh. Kalo ini ga beneran: 1. Yaudah gapapa. 2. Hehe.
#MOONchildé strings enthusiast @cypherventilate
@rlenwuf @bacomanceu Sebagai umat atau sebagai manusia kita nggak pantes menilai guys, punya hak apa kita untuk menilai seseorang dan bagaimana meninggalnya? Kita cuma bisa refleksi
el~ @elfaderlina
@rominoeste @beavtic_ @Chika_Chix @bacomanceu Si bapak sudah menganalisis segitu banyak tapi ternyata ketipu :(
Login and hide ads.