1
Login and hide ads.
DION. @bacomanceu 13/09/2018 12:05:13 WIB
Ini tuh beneran apa ngga sih? Sumpah kalo beneran ini serem banget ya Allah. pic.twitter.com/8Ch0FB8m0f

Ada yang bilang ini beneran

penadah dosa @rominoeste 13/09/2018 15:18:58 WIB
@bacomanceu @tampolonlen aku terbiasa dengan sinetron Indonesia, tapi video yang satu ini bikin aku ngga bisa berkomentar. karena reaksi polos anak yang depan kamera itu
Chika @Chika_Chix 13/09/2018 15:49:30 WIB
@rominoeste @bacomanceu @tampolonlen Iya ya. Kalo syuting kog rasanya ga akan ada anak kecil yg tiba2 muncul begitu.
penadah dosa @rominoeste 13/09/2018 16:03:59 WIB
@Chika_Chix @bacomanceu @tampolonlen aku udah ulang beberapa kali videonya. detik demi detik, seakan mayatnya pengen nyebur sendiri. dan lagi kalo boongan mana mungkin ibu yang ngerekam ngelarang anaknya untuk maju pas itu mayat udah jatuh..
penadah dosa @rominoeste 13/09/2018 16:08:07 WIB
@Chika_Chix @bacomanceu @tampolonlen kenapa bisa terekam? kalo ini beneran? diawal video ada bapak tua yang paling depan keliatan bangun dari duduknya, mungkin disitu keanehannya makanya ibu yang ngerekam inisiatif untuk ngidupin kameranya.
penadah dosa @rominoeste 13/09/2018 16:15:13 WIB
@Chika_Chix @bacomanceu yang ngangkat keranda ngga adac yang aneh, malah semua berusaha lindungin kerandanya, ngga ada tuh yang keliatan mau jatuhin tu keranda. malah mayatnya yang seakan lompat keluar dari keranda.
penadah dosa @rominoeste 13/09/2018 16:16:58 WIB
@Chika_Chix @bacomanceu ini sebatas pendapat aku aja, entah aku yang berhasil tertipu dengan majunya informasi dunia sinetron Indonesia. aku juga ngga tau
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82 13/09/2018 16:28:00 WIB
@bacomanceu @restupangastuti Kalo ini beneran: 1. Sing ndue blumbang tobat buoss. 2. Kasian mayatnya...bisa dimakan ikan. 3. Angin segede itu harusnya bisa buat numbangin pohon...tapi pohon² disekitarnya kok tep anteng aja kaya cowo abis ketauan selingkuh. Kalo ini ga beneran: 1. Yaudah gapapa. 2. Hehe.
'97 bitché @cypherventilate 13/09/2018 16:54:04 WIB
@rlenwuf @bacomanceu Sebagai umat atau sebagai manusia kita nggak pantes menilai guys, punya hak apa kita untuk menilai seseorang dan bagaimana meninggalnya? Kita cuma bisa refleksi

Ada yang bilang hanya syuting film

ida #iKONNIV3RSARY @myleeknow 13/09/2018 12:26:28 WIB
@bacomanceu Itu lgi syuting azab indosiar?? Kalo ada angin kenapa pohon pisangnya ga gerak jga?? Masa manusia kena angin gitu pohonnya engga. Syuting ini mah???
muhammad dandi @mhmdDandi48 13/09/2018 14:08:34 WIB
@bacomanceu Boongan ini mah mungkin lagi syuting, liat aja orang yg gotong di belakang kanan tangannya ngangkat pas mundur2, lagipula gak ada angin juga
evelinekarlynach @everlyna 13/09/2018 16:54:05 WIB
@bacomanceu mas... aku pernah nonton azab indosiar dan ini mirip bgt adegannya kayak bgini.. sumpah mirip bgt!!
Rachmadita Kusuma @rachmaditak 13/09/2018 16:51:21 WIB
@bacomanceu @YoGojekYo syuting itumah ibu2 yg dibelakang keliatan akting dan di akhir ada suara "cut"
Tasha S Nabilla @tashasnbl 13/09/2018 16:58:21 WIB
@bacomanceu Kyknya yg terakhir ada yg bilang "cut" deh
Enwuf jfb @rpenwuf 13/09/2018 14:23:48 WIB
@bacomanceu Kalo mau yg lebih nyata ttp 'misteri Ilahi' coba liat prosesi pemakaman politikus Sutan Bhatoegana. Dia salah satu org yg ketangkep KPK. Nilai sendiri lah youtu.be/Ha46hVbwz4A
 Expand pic

Ini jawabannya

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.