0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Ketika Reza Rahadian jadi dosen. pic.twitter.com/TpOntlsk5d
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Prayudha @duta_eka
@yeahmahasiswa Biasanya motoin catetan dosen skrg pada motoin dosennya
Andrew πŸ”° @andrewramadhan
@yeahmahasiswa Auto ga ada yg titip absen karena semua mahasiswa masuk semua !
baim @BaimBaimbimo
@yeahmahasiswa Pas nguji sidang Rezanya ga ngelulusin Mahasiswanya tenang aja soalnya Rezanya suka akting.
Salahkah saya @arieferriyadi
@yeahmahasiswa Jangan lupa cewek2 kalo berangkat pake jasa MUA dulu
Muh Bambang Beyono @Bembyeah_
@yeahmahasiswa Cewe2 yang biasanya ke kampus jarang mandi sekarang pada dandan di rias penganten dulu
Damon @damprad
@yeahmahasiswa Udah jadi Habibie, Benyamin, Tjokroaminoto, eh sekarang jadi dosen juga.
baim @BaimBaimbimo
@yeahmahasiswa πŸ‘¨ : Setelah melihat presentasi tugas akhirmu hari ini, saya memutuskan tidak meluluskanmu. πŸ‘§ : Aaaah pak Reza lg serius2 gni masih suka akting aja. πŸ‘¨ : πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜– πŸ‘§ : Udahan dong pak aktingnya. Saya lulus kan? πŸ‘¨ : 😭😭😭
k e n @nikenrahmaw
@yeahmahasiswa Yang biasanya duduk belakang, auto pindah ke depan. Yang biasanya titip absen, auto rajin ke kampus. Yang biasanya hobinya ngefoto tulisan dosen di papan tulis auto ngefoto dosennya. Yang biasanya nggak merhatiin dosen pas jelasin, auto merhatiin, iya merhatiin dosennya.
AK @Ardi48_o
@yeahmahasiswa Lagi pendalaman karakter aja itu, soalnya film selanjutnya dia jadi Nube sensei.
Nyomot (Nyonya momota) @eniezanie1
@yeahmahasiswa Bntr lg jojo jg jd dosen minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ζœˆγŒγγ‚Œγ„ @aji_irfanR
@yeahmahasiswa Semoga mahasiswinya rahimnya nggak anget ato meledak . . .
ASEL KeiΒ°~Β° @el_amatus
@yeahmahasiswa Ketika semua mahasiswa tidak menitipkan absen lagi. Reza Hadirian
Haerul Umam @erul41
@yeahmahasiswa Reza: Sampai di sini dulu kuliah kita, ada pertanyaan? Cewek 1 ruangan: πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹
ikkakumon @nur_ikka
@yeahmahasiswa di presensi tercatat 23 mahasiswa, kok di kelas ada 52 mahasiswa?
ei @fellyuttt
@yeahmahasiswa Coba dosen di kampus w macem begini, gw gabakal download koreyaan di tengah jam pelajaran deh serius:(
Inong___ @Inong___
@yeahmahasiswa Urutan bangku2 mahasiswa/i didalam ruangan: πŸ‘©πŸ‘§πŸ‘©πŸ‘§πŸ‘©πŸ‘§πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘©πŸ‘§ πŸ‘¨πŸ‘±β€β™‚οΈπŸ‘¨πŸ‘¨πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨πŸ‘¦πŸ‘¨
diw 🌹 @sukaultraman
@yeahmahasiswa Dosennya model begini mah besok kalo mau ngampus q akan mandi kembang dulu dan tidak lupa memanggil jasa jasa mba mba mua Pokoknya preparenya dari pagi lah ya biar dapet kursi depan, apa kalo gadapet gpp gua lesehan aja dilantai depannya :(
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.