Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beneran Lho ini, Tertangkap Kamera Reza Rahadian Jadi Dosen di Jurusan Broadcasting UI

Gimana jadinya kalau reza rahadian jadi dosen? @tumbenlucu
0
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

Ketika Reza Rahadian jadi dosen. pic.twitter.com/TpOntlsk5d

13/09/2018 14:23:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Prayudha @duta_eka

@yeahmahasiswa Biasanya motoin catetan dosen skrg pada motoin dosennya

13/09/2018 14:28:24 WIB
Andrew @andrewramadhan

@yeahmahasiswa Auto ga ada yg titip absen karena semua mahasiswa masuk semua !

13/09/2018 14:31:39 WIB
Tsuki @Tsuki_yaki

@yeahmahasiswa Ini gua ngulang 8 semester jg ikhlas dah

13/09/2018 14:31:39 WIB
baim @BaimBaimbimo

@yeahmahasiswa Pas nguji sidang Rezanya ga ngelulusin Mahasiswanya tenang aja soalnya Rezanya suka akting.

13/09/2018 14:34:22 WIB
Tukang Maido @arieferriyadi

@yeahmahasiswa Jangan lupa cewek2 kalo berangkat pake jasa MUA dulu

13/09/2018 14:56:41 WIB
Muh Bambang Beyono @Bembyeah_

@yeahmahasiswa Cewe2 yang biasanya ke kampus jarang mandi sekarang pada dandan di rias penganten dulu

13/09/2018 14:53:53 WIB
damon @damprad

@yeahmahasiswa Udah jadi Habibie, Benyamin, Tjokroaminoto, eh sekarang jadi dosen juga.

13/09/2018 14:51:29 WIB
baim @BaimBaimbimo

@yeahmahasiswa 👨 : Setelah melihat presentasi tugas akhirmu hari ini, saya memutuskan tidak meluluskanmu. 👧 : Aaaah pak Reza lg serius2 gni masih suka akting aja. 👨 : 😖😖😖 👧 : Udahan dong pak aktingnya. Saya lulus kan? 👨 : 😭😭😭

13/09/2018 14:46:04 WIB
k e n @nikenrahmaw

@yeahmahasiswa Yang biasanya duduk belakang, auto pindah ke depan. Yang biasanya titip absen, auto rajin ke kampus. Yang biasanya hobinya ngefoto tulisan dosen di papan tulis auto ngefoto dosennya. Yang biasanya nggak merhatiin dosen pas jelasin, auto merhatiin, iya merhatiin dosennya.

13/09/2018 14:59:48 WIB
CAMPEONE ³⁴ @Ardi48_o

@yeahmahasiswa Lagi pendalaman karakter aja itu, soalnya film selanjutnya dia jadi Nube sensei.

13/09/2018 15:07:09 WIB
DigambarinAji 🦕 @aji_irfanR

@yeahmahasiswa Semoga mahasiswinya rahimnya nggak anget ato meledak . . .

13/09/2018 15:36:34 WIB
ASEL Kei°~° @el_amatus

@yeahmahasiswa Ketika semua mahasiswa tidak menitipkan absen lagi. Reza Hadirian

13/09/2018 15:06:41 WIB
Haerul Umam @haerulum

@yeahmahasiswa Reza: Sampai di sini dulu kuliah kita, ada pertanyaan? Cewek 1 ruangan: 🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋

13/09/2018 16:34:54 WIB
ikkakumon @Ik1kka

@yeahmahasiswa di presensi tercatat 23 mahasiswa, kok di kelas ada 52 mahasiswa?

13/09/2018 16:48:22 WIB
fell @fellyuttt

@yeahmahasiswa Coba dosen di kampus w macem begini, gw gabakal download koreyaan di tengah jam pelajaran deh serius:(

13/09/2018 17:46:32 WIB
Inong___ @Inong___

@yeahmahasiswa Urutan bangku2 mahasiswa/i didalam ruangan: 👩👧👩👧👩👧👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👩👧 👨👱‍♂️👨👨👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨👦👨

13/09/2018 18:01:52 WIB
diw 🌻 @sukaultraman

@yeahmahasiswa Dosennya model begini mah besok kalo mau ngampus q akan mandi kembang dulu dan tidak lupa memanggil jasa jasa mba mba mua Pokoknya preparenya dari pagi lah ya biar dapet kursi depan, apa kalo gadapet gpp gua lesehan aja dilantai depannya :(

13/09/2018 18:16:10 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!