1
Login and hide ads.
MM Al Muhtadi MD @almuhtadimd 12/09/2018 22:20:28 WIB
Dear @DivHumas_Polri ini ada akun memprovokasi Ummat, mohon diproses. Itu video maling ketangkep dibilang percobaan pembunuhan. pic.twitter.com/9G0d9bF3c0
 Expand pic
Jokowi MA @JokMa2019 13/09/2018 08:43:45 WIB
@almuhtadimd @kisbet_ @DivHumas_Polri Cara2 mereka jualan agama kdg sadis banget,apapun dilakukan
M a r y a d i @bauor888 13/09/2018 10:13:54 WIB
@almuhtadimd @habibthink @DivHumas_Polri Cara2 sebarin HOAX bin fitnah biasanya dimulai dgn STATEMENT BOHONG yg dilanjutkan dgn PERTANYAAN.. Apakah benar ? Mohon info ? Cuma nanya.
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26 13/09/2018 11:26:20 WIB
@bauor888 Mereka itu pura2 nanya pdhl nyebar hoax. Gabole dibiarin

Tweet yang mengupload video hoax tersebut sudah dihapus

sumantri suwarno @mantriss 13/09/2018 06:51:37 WIB
Busettt.... Maling HP tertangkap dibuat hoax yang lalu menyebar begini. Jika yang melakukan tidak tahu -- ini permainan jahat dan berbahaya. Jangan sebarkan sebelum check recheck. Jika yang melakukan tahu dan sengaja membuat cerita palsu : semoga kerak neraka masih layak. twitter.com/18c897e9bfb34c…
Su-30KI @VostokMerah 13/09/2018 06:57:04 WIB
@mantriss Wah pagi2 bawa2 neraka , kalau janji2 palsu presiden masuk juga tdk ya? 😅
Aris @abdularis_ 13/09/2018 07:34:23 WIB
@mantriss @Arie_Kriting Semakin ga suka prabowo krn pengikutnya kaya gini
Syamsul BS #PokokeJokowi @sammyfish13 13/09/2018 07:36:39 WIB
@VostokMerah @mantriss Kan buat stabilkan harga ... Dollar naik saja ribut nya kayak apa , apa lagi kalau harga beras naik bisa kacau nih stabilitas
Su-30KI @VostokMerah 13/09/2018 07:37:53 WIB
@sammyfish13 @mantriss Koq beras bisa naik harganya? Apa stok kurang?
captain aritonang @febrycardorebel 13/09/2018 08:37:23 WIB
@VostokMerah @sammyfish13 @mantriss Kampret oh kampret, harga beras turun petani ngeluh tetep juga lo salahin jokowi, bersihin tuh dengki pret
ManusiaSuper @manusiasuper 13/09/2018 09:46:45 WIB
@mantriss @savicali Akunnya aja angka semua begitu. Mulai pake bot Rusia nih? 😁
Yudhi @YudhiTelsa 13/09/2018 09:50:31 WIB
@mantriss Dengan diawli mohon info hanya untuk menghindari jeratan uu ite, sejatinya framing jahat banget..memecah umat.
Haris T @aharisth 13/09/2018 10:22:11 WIB
@mantriss Kalo benar (dan kelihatan benar di plintir), alangkah buruknya perangai manusianya.... Memakan bangkai yg berbau busuk dan penuh belatung, Sementara makanan yg halal dan layak masih banyak di sekitarnya. Masya Allah.....kiamat sdh dekat barangkali....
Novendra Deje @Vendra_Deje 13/09/2018 11:41:05 WIB
@mantriss @zuhairimisrawi Maling kelas begitu, jika tak dinasehati dan dimaafkan, maka serahkanlah langsung ke yg berwajib. Kenapa pula mesti diadili dgn cara illegal, dipertontonkan dihadapan khalayak dgn kondisi babak belur begitu.. #KrisisAkhlak
Load Remaining (6)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.