Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Gie Wahyudi @giewahyudi
Baru lihat video shalawatan di Boshe VVIP Club Bali. Gus Miftah ini memang sudah belasan tahun dakwah di klub malam dan lokalisasi. Setelah dari Bali itu, Gus Miftah ngaji bareng mbak-mbak Sarkem. Netizen yang maha benar dengan segala cuitannya ada komentar? pic.twitter.com/EaenBhcSA9
Luthfil Abid @LuthAbid
@giewahyudi Gus miftah manusia hebat. Dakwah bisa di mana saja. Seperti Gus Miek (ploso, kediri)
Bebas Dunya @bebasdunya
@giewahyudi kira2 seberapa pengaruh dakwah di klub malam?
zeky waw @m_zeky13
@giewahyudi Menurut ente sendiri itu bener atw nggak? Dakwah bs dmn aja, v liat kondisix jg. Haram melihat aurat bukan mahramnya. Klo mikir jgn cm pke logika pak.
Anggada Samira @angga_eighties
@m_zeky13 @giewahyudi Jangan bandingkan keimananmu dengan orang lain. Syahwat jelas adalah tantangan yang nyata bagi manusia untuk menilai taraf kepatuhannya terhadap batasan yang ditetapkan Tuhan; untuk itu syahwat ada. Tugas kita adalah mengendalikan, bukan menghindarinya; agar jadi manusia beradab.
agungsurya @indgirl_hunter
@giewahyudi Pkir tempat jugaa, di bali ga semua muslim, jangan paksa mereka ikutdakwah
zeky waw @m_zeky13
@angga_eighties @giewahyudi Maaf ya pak, yang dibahas ini bukan masalah syahwat, melihat auratnya yg bukan mahramnya, keimanan jelas berbeda, jgn jadikan diri anda munafik, semoga Allah Ta'ala memberikan hidayah buat kalian yg setuju dengan cara ini.
Wins @_win1
Pak Gus Miftah ini rumahnya kebetulan masih satu dusun sama saya. Setiap selapan selalu ngadain pengajian dan yang datang ribuan orang. twitter.com/giewahyudi/sta…
Login and hide ads.