1
Login and hide ads.
Gilang. @wsxpizza
SIAPA YG CEPUIN GUA BANGSAT BGT pic.twitter.com/uWOok3003U
 Expand pic
 Expand pic
@bukanfanbase
@wsxpizza YA ALLAH NGAKAK BGT BANG MAKASIH BUNDA MOODBOSTER AKU 💥
Shizzha @GhoZZaliSyahlan
@wsxpizza Pulang2 pake baju Koko sama sarung terus jalannya sambil ngaji mas, maap ketawa dulu wkwkwk
Gilang. @wsxpizza
@Agung_gunaw berkat doa orangtua akhirnya aku viral
🦇🎃 booRantula 🎃🦇 @torantula
Untung temen gue nggak ada yang macem gini. Kesannya lucu-lucuan tapi sumpah nggak asik banget. twitter.com/wsxpizza/statu…
🦇🎃 booRantula 🎃🦇 @torantula
Pernah ada kenalan gue yang gini, sok-sokan punya moral high ground dan ngadu soal permasalahan gue dan mantan (waktu itu masih pacar) ke keluarga dia dan berakhir cuma bikin ribet doang. I'd beat him up had my ex don't ask me to let her slap the fuck out of him instead.
🦇🎃 booRantula 🎃🦇 @torantula
Apa kelakuan temen lo di luar rumah, kalo nggak ngerugiin siapa-siapa nggak usah lah diaduin ke orang rumah. Jadi temen jangan kek pantat diare.
🦇🎃 booRantula 🎃🦇 @torantula
Never met that motherfucker anymore after that. Last I heard, he's seen on Tinder with his ijab qabul photo as the main profile picture.
Gilang. @wsxpizza
@torantula ini sumpah bg wasap nyokap gue kok. hh
🦇🎃 booRantula 🎃🦇 @torantula
@wsxpizza Maksud gue cepunya yang nggak asik. Temen yang kayak gitu yang ngerusak tongkrongan.
Login and hide ads.