1
Login and hide ads.
Gilang. @wsxpizza 12/09/2018 20:41:39 WIB
SIAPA YG CEPUIN GUA BANGSAT BGT pic.twitter.com/uWOok3003U
 Expand pic
 Expand pic
@bukanfanbase 13/09/2018 00:24:50 WIB
@wsxpizza YA ALLAH NGAKAK BGT BANG MAKASIH BUNDA MOODBOSTER AKU 💥
Shizzha @GhoZZaliSyahlan 13/09/2018 01:16:34 WIB
@wsxpizza Pulang2 pake baju Koko sama sarung terus jalannya sambil ngaji mas, maap ketawa dulu wkwkwk
Gilang. @wsxpizza 12/09/2018 21:38:57 WIB
@Agung_gunaw berkat doa orangtua akhirnya aku viral
T ♎︎ R A @torantula 12/09/2018 23:39:23 WIB
Untung temen gue nggak ada yang macem gini. Kesannya lucu-lucuan tapi sumpah nggak asik banget. twitter.com/wsxpizza/statu…
T ♎︎ R A @torantula 13/09/2018 00:07:33 WIB
Pernah ada kenalan gue yang gini, sok-sokan punya moral high ground dan ngadu soal permasalahan gue dan mantan (waktu itu masih pacar) ke keluarga dia dan berakhir cuma bikin ribet doang. I'd beat him up had my ex don't ask me to let her slap the fuck out of him instead.
T ♎︎ R A @torantula 12/09/2018 23:43:10 WIB
Apa kelakuan temen lo di luar rumah, kalo nggak ngerugiin siapa-siapa nggak usah lah diaduin ke orang rumah. Jadi temen jangan kek pantat diare.
T ♎︎ R A @torantula 13/09/2018 00:14:45 WIB
Never met that motherfucker anymore after that. Last I heard, he's seen on Tinder with his ijab qabul photo as the main profile picture.
Gilang. @wsxpizza 12/09/2018 23:40:10 WIB
@torantula ini sumpah bg wasap nyokap gue kok. hh
T ♎︎ R A @torantula 12/09/2018 23:44:18 WIB
@wsxpizza Maksud gue cepunya yang nggak asik. Temen yang kayak gitu yang ngerusak tongkrongan.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.