1
Login and hide ads.
Achu Kemai @lamkadamha
Baru lepas baca thread pedofil tu. Rasa mual, tertekan dan gelap hati betul.
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor
(((((Pedophilia sih gak apa-apa)))))) pic.twitter.com/PX4LdAeRGv
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ALFIAN @berkunjung
@InfoTwitwor Pedofilia itu natural, memang Tapi kalau perilaku pedo sampai dilakukan atas dasar paksaan dan ancaman (sehingga melanggar HAK orang lain) yaa salah Hak disini, orang yg tertarik dengan tipe tertentu, hak dia ngaceng Ah ga paham, coba colek @Cittairlanie
Cania @Cittairlanie
@berkunjung @InfoTwitwor Ya namanya twitwor, mau gimana lagi? 🀣 Memang sengaja dia motong segitu doang. Pahamnya kagak, ributnya iya. Itu esensi dari keberadaan akun tsb.
ALFIAN @berkunjung
@Cittairlanie @InfoTwitwor Gw pke penalaran logis aja ye: Pedofil itu ketertarikan seks sama anak kecil, itu natural, hak individu Tapi kalau dilakukan = dia melanggar hak orang lain = salah Be like: Aku suka kamu, tapi kamu gak suka aku, kenalan dulu boleh? *ehh*
Jonathan Saputra Panjaitan @senorjoey
@InfoTwitwor Baca beberapa reply lalu masuk ke terminologi "Child Molester", dan di ss ini ada perbandingan antara CM&Pedofilia.. Silahkan disimak sendiri yaa seberapa bahayanya CM&Pedofilia ini.. πŸ’»: childmolestationprevention.org/pages/focus_on… pic.twitter.com/6libF8vAow
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Sedikit meluruskan dari pandangan psikologi. Pedophilia itu adl "gangguan sexual yg artiny keinginan berhubungan sexual dgn anak kecil bahkan bayi baru lahir". Pedophilia itu bisa disebabkan nature dan nurture. Yg atinya bawaan lahir dan lingkungan. Jd pedo bisa terjadi krna-
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Terlahir bgtu dan lingkungan yg salah ato pernah mngalami kejadian pedophilia dlm kjdian ini disebut PTS (post/pasca traumatic syndrome). Dan kebnykan org2 pedophil biasanya krn eksternal ato lingkungan yg bruk/PTS.
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Pedophilia itu bukan gngguan cinta ke anak kecil itu mahh hnya love disorder. Tapi gangguan yg menyebabkan keingian bercinta dgn anak dibwah umur bhkan bayi yg baru saja lahir.
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Ssorg gk bisa diblg pedophilia klo belum mlakukan. Krn tdk masuk dlam kriteria. Ssorng dikatakan mengalami gangguan psikologis "Harus mengalami dlu" sehingga masuk kriteria DSM 4.
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Pedophilia sering terjadi pada ssorng yg mengalami sexual harrasement bahkan sexual abuse pada saat kecil yg kemudian merefleksikan diriny kpd anak kecil lagi dikemudian hari. Sperti lingkaran setan.
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Dan pedophilia itu khusus untuk anak kecil sebelum pubertas kebawah, ato anak ABG keatas sdh tdk dianggap pedofil.
Wise President @wise_president
@InfoTwitwor Satu lg. Ad prtanyaan viA DM td. Apakh pedofil brbahaya? Tentu saja pedofil "BERBAHAYA" krn mnrt teori hirarki maslow sex berada pd kebutuhan dasar manusia sjajar dgn sandang, pangan dan papan. Artiny hrus dipenuhi. ANALOGINYA ssorng harus makan apapun caranya. Tapi bisa ditekan
HLH KNTL @NetizenKontol
@Indoasli2 @berkunjung @Cittairlanie @InfoTwitwor OMG. Gak ada yang bilang membolehkan. *smh* Perasaan tertarik pada apapun, itu natural, gak ada yang bisa mengatur. Misal: lo suka jengkol, ya itu natural, gak ada yang bisa bikin lo untuk gak suka. Tapi kalo lo sampe nyolong di pasar demi makan jengkol, itu baru salah.
Daniel Danuve @D_Danuve
@ajngdwi @LinceLin @InfoTwitwor Maksud saya tweet nya yg saya favorite in. Tapi kalo mba nya gak masalah jadi favorite saya ya saya bakal senang2 saja.
Cania @Cittairlanie
@ernestprakasa @pitsee @tianurulh @InfoTwitwor Iyaa nih my bad.... but I'm being responsible sih, aku respon satu-satu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Agung 'si mbot' Nugroho @mbot
@Cittairlanie @ernestprakasa @pitsee @tianurulh @InfoTwitwor Jd maksudnya mau bilang pedophilia adalah natural=dorongan yg muncul dg sendirinya, tp yg ditangkep orang adalah natural=wajar/boleh2 aja Begitu ya?
Cania @Cittairlanie
@mbot @ernestprakasa @pitsee @tianurulh @InfoTwitwor Iya, maksudku gak apa-apa itu karena dia innate. Kecuali kita mau intervensi dengan mengubah struktur otak, genetik, dan hormon (yg masih diteliti juga sebetulnya kausalitasnya gmn). Tapi aku gak bilang manifestasinya boleh. Justru aku sepakat dengan regulasi (misal: tracker).
Load Remaining (96)
Login and hide ads.