Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Mas Piyu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @maspiyuuu
Terbuat dari Apakah Hati Prabowo? Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo Wartawan pun terperangah.. lalu tepuk tangan membahana... bit.ly/2xd6YrY pic.twitter.com/b059q44olC
 Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Ini sih bkn di rangkul tpi di piting๐Ÿ˜‚ Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo cnn.id/329779?s=tw&caโ€ฆ
Iman Sjafei @imanlagi
I dont know, tapi ini menurut gue kok serem yak hahaha pic.twitter.com/B9CWptkFBW
 Expand pic
eneste andesla @EAndesla
@Aryprasetyo85 Lihat #ekspresi Prabowo......... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Reza @rezaa_jkt
@maspiyuuu Jangankan Andi Arief. Anies Baswedan yang 2014 lalu menyerang habis pak Prabowo saja dimaafkan bahkan dipromosikan jadi Gubernur DKI Jakarta. Luar biasa hati pak @prabowo
KembangAzalea @bungaAzalea3
@maspiyuuu Masih ingat bagaimana beliau di bully habis2an tp msh sanggup merangkul org tersebut. Wong saya pribadi aja msih dongkol..๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ญ benar2 negarawan sejati..
a y ๐ŸŒปโœŒ @Arlyanti2
@maspiyuuu Pak prabowo mempunyai kecerdasan emosi yg tinggi
erry waluyanti @erryw
@imanlagi Serem ih....raut muka emg gapernah bohong.
Negara Maju @TrueARiadi
@Aryprasetyo85 Tampangnya om wowo kaya pengen gemana gitu..... LOL
Destroyed @Adityaaprlnd
@imanlagi tangan dikepal , muka kaya kesel gitu ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‘จ @AspalGaring
@imanlagi "kenapa kamu ngetwit gitu? Siapa yg suruh? Apa cuma pengen aja?"
Muchlis Darmawan @Dxt_Magnum
@imanlagi ๐Ÿ‘ฟ : lain kali jangan macem2 hmm, gua potong burung lo ntar ๐Ÿ˜ฅ : hehehe becanda kok.. Hehe
wildan view @wildan_fu
@imanlagi pikirannya om Bowo "Sekate Kate nih orang"
M. Abdurrohim @Aabdrohim
@imanlagi โ€œMau ngerasain diculik kaya dulu lagi nih orangโ€
Mutiara Pasaribu @mtppas
@imanlagi Kalo laki gua yg dirangkul kyk gini, gua malah ngeri sm keselamatan nyawa keluarga gua.
GhilangJS @sir_agilsandro
@imanlagi Bakal ada kang baso baru nan ga enak berkeliaran depan rumahny nih
damme @oladamme
@imanlagi Wowo : hmmm modelan lu kudu diseleseiken dalam tempo yang sesingkat singkatnya, paham anda kisanak!
Igit Prasetyo @Gandung___
@imanlagi Prabowo : hehehe Andi arief : huhuhu A few minutes later andi's gone :((
sendy @sendysuwanto
@Aryprasetyo85 Dikit lagi gue culik loe rif ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
RantZ @chrissnatalius
@Aryprasetyo85 Tatapan mata dan Kepalan tangan memperlihatkan rasa Emosi yg dalam,untung aja bukan di jaman Mertua,coba jaman mertuanya berkuasa hilang hilang dah...gk usah di cari lagi si Andi arief..
Curious Monkey @Curi0us_M0nkey
@imanlagi Seremlah, krn anda blm prnh bersentuhan dgn Orde Baru di level yg paling serius Mana yg lbh serem, foto itu atau potensi perpecahan krn pemilu? Moral of the story: Sikapi kehidupan dgn wajar dan terukur. Yg biasa aja jgn dipandang berlebihan, demikian juga sebaliknya #balance
Login and hide ads.