0
Mas Piyu Perjuangan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mas_piyuu
Terbuat dari Apakah Hati Prabowo? Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo Wartawan pun terperangah.. lalu tepuk tangan membahana... bit.ly/2xd6YrY pic.twitter.com/b059q44olC
 Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Ini sih bkn di rangkul tpi di piting๐Ÿ˜‚ Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo cnn.id/329779?s=tw&caโ€ฆ
Iman Sjafei @imanlagi
I dont know, tapi ini menurut gue kok serem yak hahaha pic.twitter.com/B9CWptkFBW
 Expand pic
eneste andesla @EAndesla
@Aryprasetyo85 Lihat #ekspresi Prabowo......... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Reza @kata_rezaa
@maspiyuuu Jangankan Andi Arief. Anies Baswedan yang 2014 lalu menyerang habis pak Prabowo saja dimaafkan bahkan dipromosikan jadi Gubernur DKI Jakarta. Luar biasa hati pak @prabowo
KembangAzalea @bungaAzalea3
@maspiyuuu Masih ingat bagaimana beliau di bully habis2an tp msh sanggup merangkul org tersebut. Wong saya pribadi aja msih dongkol..๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ญ benar2 negarawan sejati..
a y ๐ŸŒธ @_arlyanti2_
@maspiyuuu Pak prabowo mempunyai kecerdasan emosi yg tinggi
erry waluyanti @erryw
@imanlagi Serem ih....raut muka emg gapernah bohong.
Negara Maju @TrueARiadi
@Aryprasetyo85 Tampangnya om wowo kaya pengen gemana gitu..... LOL
Aditya April @Destroyedtx
@imanlagi tangan dikepal , muka kaya kesel gitu ๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‘จ @AspalGaring
@imanlagi "kenapa kamu ngetwit gitu? Siapa yg suruh? Apa cuma pengen aja?"
Chlis @Dxt_Magnum
@imanlagi ๐Ÿ‘ฟ : lain kali jangan macem2 hmm, gua potong burung lo ntar ๐Ÿ˜ฅ : hehehe becanda kok.. Hehe
wildan view @wildan_fu
@imanlagi pikirannya om Bowo "Sekate Kate nih orang"
ๅ—ไธญ่‹ฑ @Aabdrohim
@imanlagi โ€œMau ngerasain diculik kaya dulu lagi nih orangโ€
Mutiara Pasaribu @mtppas
@imanlagi Kalo laki gua yg dirangkul kyk gini, gua malah ngeri sm keselamatan nyawa keluarga gua.
GhilangJS @sir_agilsandro
@imanlagi Bakal ada kang baso baru nan ga enak berkeliaran depan rumahny nih
PacarnyaChangwook Oppa @oladamme
@imanlagi Wowo : hmmm modelan lu kudu diseleseiken dalam tempo yang sesingkat singkatnya, paham anda kisanak!
Igit Prasetyo @Gandung___
@imanlagi Prabowo : hehehe Andi arief : huhuhu A few minutes later andi's gone :((
sendy @sendysuwanto
@Aryprasetyo85 Dikit lagi gue culik loe rif ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
RantZ @chrissnatalius
@Aryprasetyo85 Tatapan mata dan Kepalan tangan memperlihatkan rasa Emosi yg dalam,untung aja bukan di jaman Mertua,coba jaman mertuanya berkuasa hilang hilang dah...gk usah di cari lagi si Andi arief..
ShapButSoft @Matahatikoe_
@imanlagi Seremlah, krn anda blm prnh bersentuhan dgn Orde Baru di level yg paling serius Mana yg lbh serem, foto itu atau potensi perpecahan krn pemilu? Moral of the story: Sikapi kehidupan dgn wajar dan terukur. Yg biasa aja jgn dipandang berlebihan, demikian juga sebaliknya #balance

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.