Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Mas Piyu 🇮🇩 @maspiyuuu 13/09/2018 05:48:27 WIB
Terbuat dari Apakah Hati Prabowo? Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo Wartawan pun terperangah.. lalu tepuk tangan membahana... bit.ly/2xd6YrY pic.twitter.com/b059q44olC
 Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85 13/09/2018 08:29:32 WIB
Ini sih bkn di rangkul tpi di piting😂 Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo cnn.id/329779?s=tw&ca…
Iman Sjafei @imanlagi 13/09/2018 08:21:25 WIB
I dont know, tapi ini menurut gue kok serem yak hahaha pic.twitter.com/B9CWptkFBW
 Expand pic
eneste andesla @EAndesla 13/09/2018 08:57:29 WIB
@Aryprasetyo85 Lihat #ekspresi Prabowo......... 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
Reza @rezaa_jkt 13/09/2018 05:52:48 WIB
@maspiyuuu Jangankan Andi Arief. Anies Baswedan yang 2014 lalu menyerang habis pak Prabowo saja dimaafkan bahkan dipromosikan jadi Gubernur DKI Jakarta. Luar biasa hati pak @prabowo
KembangAzalea @bungaAzalea3 13/09/2018 06:30:45 WIB
@maspiyuuu Masih ingat bagaimana beliau di bully habis2an tp msh sanggup merangkul org tersebut. Wong saya pribadi aja msih dongkol..😤😭 benar2 negarawan sejati..
Ay 🌷 @Arlyanti2 13/09/2018 05:55:43 WIB
@maspiyuuu Pak prabowo mempunyai kecerdasan emosi yg tinggi
erry waluyanti @erryw 13/09/2018 09:06:29 WIB
@imanlagi Serem ih....raut muka emg gapernah bohong.
Negara Maju @TrueARiadi 13/09/2018 09:02:38 WIB
@Aryprasetyo85 Tampangnya om wowo kaya pengen gemana gitu..... LOL
Destroyed @Adityaaprlnd 13/09/2018 09:26:22 WIB
@imanlagi tangan dikepal , muka kaya kesel gitu 😂
Abdul @Rumputberjoged 13/09/2018 08:57:07 WIB
@imanlagi "kenapa kamu ngetwit gitu? Siapa yg suruh? Apa cuma pengen aja?"
Muchlis Darmawan @Dxt_Magnum 13/09/2018 08:59:11 WIB
@imanlagi 👿 : lain kali jangan macem2 hmm, gua potong burung lo ntar 😥 : hehehe becanda kok.. Hehe
wildan view @wildan_fu 13/09/2018 09:07:08 WIB
@imanlagi pikirannya om Bowo "Sekate Kate nih orang"
M. Abdurrohim @Aabdrohim 13/09/2018 09:10:09 WIB
@imanlagi “Mau ngerasain diculik kaya dulu lagi nih orang”
Mutiara Pasaribu @mtppas 13/09/2018 09:18:40 WIB
@imanlagi Kalo laki gua yg dirangkul kyk gini, gua malah ngeri sm keselamatan nyawa keluarga gua.
GhilangJS @sir_agilsandro 13/09/2018 09:23:38 WIB
@imanlagi Bakal ada kang baso baru nan ga enak berkeliaran depan rumahny nih
damme @oladamme 13/09/2018 09:23:45 WIB
@imanlagi Wowo : hmmm modelan lu kudu diseleseiken dalam tempo yang sesingkat singkatnya, paham anda kisanak!
Igit Prasetyo @Gandung___ 13/09/2018 09:26:46 WIB
@imanlagi Prabowo : hehehe Andi arief : huhuhu A few minutes later andi's gone :((
sendy @sendysuwanto 13/09/2018 09:04:25 WIB
@Aryprasetyo85 Dikit lagi gue culik loe rif 😂😂😂😂
RantZ @chrissnatalius 13/09/2018 09:07:10 WIB
@Aryprasetyo85 Tatapan mata dan Kepalan tangan memperlihatkan rasa Emosi yg dalam,untung aja bukan di jaman Mertua,coba jaman mertuanya berkuasa hilang hilang dah...gk usah di cari lagi si Andi arief..
SharpButSoft @_sharpbutsoft_ 13/09/2018 09:29:52 WIB
@imanlagi Seremlah, krn anda blm prnh bersentuhan dgn Orde Baru di level yg paling serius Mana yg lbh serem, foto itu atau potensi perpecahan krn pemilu? Moral of the story: Sikapi kehidupan dgn wajar dan terukur. Yg biasa aja jgn dipandang berlebihan, demikian juga sebaliknya #balance

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.