1

Versi ke-1

Mahfudian @saif_anm
Seorang bapak tua difoto dan ditertawakan karena kaos yang dia pakai. Padahal bapak itu mungkin tidak tahu tentang Jokowi maupun Prabowo. Seandainya dia dikasih kaos bergambar Prabowo, saya yakin dia akan terima dengan riang gembira. Tapi, tidak semua orang punya kemanusiaan pic.twitter.com/yObPuJMDgV
Expand pic
R @RyoSeptiian
@wilsonsitorus @dulatips Lokasinya di Bambu Kuning Square, Bandar Lampung. Saat deklarasi prabowo presiden. Bapak itu memang pemulung. Dan entah siapa yang ngasih kaos itu.
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Menurut pengamatan intelijen Mereka yg menertawai Kakek berkaos Jokowi adalah cebong yg menyamar. Liat bapak yg berkacamata tidak mengenakan jilbab. Ketauan sekali samarannya. Dan dibelakangnya ada bapak2 pakai gelang yg sama saat CFD Jakarta. pic.twitter.com/ISwOaJm7hx
Expand pic
Expand pic
Juan Resha @juanresha
Seorang kakek pemulung berkaos pro jokowi yg sudah usang dijadikan guyonan oleh orang2 yg berpakaian religius. Saya yakin mereka yg menjadikan kakek ini bahan tertawaan adalah orang2 berpendidikan, tetapi sayangnya...... (Isi sendiri)
ART kucing 🐈🐱🐱 @Eprianiy
@habibthink saya baru tahu, ternya pilpres semenyeramkan ini. saya baru tahu ternyata pilpres bisa buat hati mati melihat keadaan orang lain. saya bqru tahu pilpres bisa buat rasa empati menghilang hnya krn beda pilihan. semenyeramkan ini ternyata demokrasi kita
Pejantan Tambun! @PETAPAGENitt_
@wilsonsitorus @kurniadeewih Kok jijik liat kelakuan dua orang ini ya, terutama si ibu. Berjilbab harusnya lebih tau agama dan menghargai orang lain yg kurang beruntung drpd dia tapi disini dia keliatan merendahkan. Lagian harusnya dia kan berterimakasih dibantu bersihin sisa² sampah dari acara sampah itu. pic.twitter.com/4MByTP5Njv
Expand pic
Draiper Gabug @Arraso4
@habibthink Hebat ya mereka yg bisa ngetawain orang tua tanpa merasa bersalah. Obatnya apa ya biar ga punya perasaan begitu?? Si ibunya kayaknya puas banget ketawanya, sambil nunjuk2 pula.. Buat bpk pemulung, mugi diganjar rejeki ingkang lancar lan barokah 🙏🙏
AFDHLWRHD @afdhalwi8411
@amrudinnejad1 @qitmr @GunRomli @Rizma_Nov Emang kakek ini diapain sih? Dipukul? Disuruh buka baju? Ato pegimana?
Soraya Dee @Soraya_Mardiani
@afdhalwi8411 @amrudinnejad1 @qitmr @GunRomli @Rizma_Nov Ga apa2 ya mas kalo cuma ditunjuk2 & diketawain mah biar orang tua jg, toh ga sampe berdarah-darah.....
AFDHLWRHD @afdhalwi8411
@MardianiSoraya @amrudinnejad1 @qitmr @GunRomli @Rizma_Nov Apakah benar foto kedua itu si mba jiblab pink ngetawain si bapak?
Hary Prasetyo @pras18ter
@dulatips @wilsonsitorus Perlu diklarifikasi om. Saya pernah lihat postingan lain justru captionnya massa deklarasi tidak menggangu orang tua yang memakai kaos jokowi.
Salafi Wahabi Anjing Tauhid @AhmedSultan0017
@amrudinnejad1 @qitmr @GunRomli @Rizma_Nov Di Facebook narasinya beda. Kampret bangga karena "pemulung cebong" aman tidak dipersekusi ketika berada di acara 2019GP.

Versi ke-2

dewi astuti @dewiastut123
SEKELUMIT CERITA SAAT DEKLARASI #2019PRABOWOPRESIDEN DI LAMPUNG... ada bpk2 menggunakan kaos JOKOWI dgn aman2 aja.gak kebayangkan kalo kita ditengah2 kerumunan sebelah bagaimana mereka menyobek2 kaos yg di SURABAYA.. pic.twitter.com/iXm8Wgk49p
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hendra Bima @hendra_bima_s_r
@jare_w @wilsonsitorus Berhubung tu kakek aman2 aja, ga ada yg ngebully. Ahirnya cebong sendiri yg ngebully tu kakek biar ada bahan. Liat mata dan arah jari orang yg ketawa, kearah kakek itu apa bukan bong 😂😂 #2019GantiPresiden #BaladaCebongKatarak pic.twitter.com/l7DB9VzQb4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
i v a n @ivan_gendud
@dewiband341 @CSeptianii Kalau itu kaos nya bapak milik sendiri, salut buat pendukung pak prabowo. Tapi kalau kaos itu pancingan dri kubu pro jokowi, sungguh keterlaluan cara mereka. Orang tua hanya untuk umpan menurunkan pamor pendukung pak prabowo.
AVIS @cobalt60decay
@habibthink Asli kebetulan yg aneh. Tiap ada acara ganti presiden, pasti ada cebong yg ikutan. Pakai atribut lagi. Hari itu ibu2 dan anak2, sekarang lansia tunawisma. Sengaja memakai framing kaum vulnerable supaya dapat simpati? Sekali sih kebetulan bisa jadi, 2x? We are not that naive.
#RKAsliIndonesiaTurunanLaia @SilpanusL
@aviciena93 @habibthink Mungkin bpk itu sengaja, tp bukan berarti itu dibit2 oleh penguasa. Bsa jadi itu inisiatif sendiri. Jika ada deklarasi begitu, didaerah sy pun Datang bro. Toh gk ada yg larang..😋😋
Nang Lecir @erryfreakz
@aviciena93 @habibthink Coba tanya langsung bapak itu apakah sengaja “dipake” spt yg anda bilang atau bukan?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.