Hasil Penelusuran Terhadap Akun Nina Asterly yg Protes Karena Terganggu dengan Iklan Jokowi di Bioskop dan Pernah Mengaku Tak Jadi Ditilang Karena Sebut Dirinya Sebagai "Adik Kapolri"

Akun Nina Asterly pernah mengaku tak jadi ditilang karena sebut irinya sebagai "Adik Kapolri"
2

Akun Nina Asterly memprotes karena terganggu adanya iklan Jokowi yang ada di bioskop XXI saat dirinya sedang nonton.

Nina Asterly 💙 @nynazka

Barusan nonton di bioskop cinema XXI...tolooong kembalikan 3 menit sy yang terbuang percuma gara2 pas lagi asik2 nonton thriller film2 eeh tiba2 ADA IKLAN JOKOWI 😡....merusak suasana ajah...orang ke bioskop mau senang2 nonton film !!!!😡😡

09/09/2018 22:41:09 WIB
Ngunu Yo Ngunu, Tapi Ojo Ngunu @GaUsahMunafik

@nynazka Bisa Anda sebutkan di Bioskop mana, Tgl berapa, Jam Berapa ? Jika Anda tidak bisa sebutkan atau buktikan kata-kata Anda, Ingat Anda sudah melanggar KUHP 310, 311 & UU ITE Ps. 28 Ayat 2, Anda tidak takut ya coba saja. IP Address Anda sudah dilacak @CCICPolri mau ngumpet dimana?

11/09/2018 21:04:39 WIB
Arkhiadi Tarigan @ArkhiadiTarigan

@GaUsahMunafik @nynazka @CCICPolri Memang ada... Cek aja iklan bendungan di youtube. Yg nunjukin berapa bendungan yg dibangun.

11/09/2018 21:13:51 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

@ArkhiadiTarigan @GaUsahMunafik @CCICPolri naah memang ada kok iklan infrastruktur...bukan iklan kampanye memang...sudah banyak netizen yang nulis juga sebelumnya di fb...

11/09/2018 21:16:13 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Akun @nynazka yg kemarin ramai dibicakan netijen, "katanya" nonton Film di XXI terganggu gegara ada iklan Jokowi. Jangan mau di BOHONGI, doi pernah ramai juga ngaku2 adik-nya Kapolri skrng mulai lagi BERBOHONG. Tolong ditindak @CCICPolri @BareskrimPolri @HumasPoldaRiau pic.twitter.com/F1OpVpNRf4

12/09/2018 08:23:40 WIB
Expand pic
Nina Asterly 💙 @nynazka

Barusan mobil mau ditilang polisi..katanya plat nomornya pake krom...lhaa barusan seliweran mobil2 pada berkrom gak ditangkepan...terus sy bilang aja tau engga sy siapa...pas sy bilang adik kapolri terus sy suruh kapolda riau telpon sy langsung keringetan polisinya, bebas dah gw

18/08/2018 17:09:00 WIB
Dodo D S @kangdodos

Kl yg dituliskan @nynazka ini benar adanya mk org2 yg dia sebut di twitnya dan jajaran hrs dicopot, krn tebang pilih dalam menegakkan hukum...ini bkn kisah main2.. Jadi kl Anda adlh keluarga dari Kapolri kebal tilang, kebal hukum ?? Dan P Tito diam ?? @DivHumas_Polri @CCICPolri twitter.com/kangdede78/sta…

12/09/2018 08:29:31 WIB
#indonesia Maju👍 @ratu_cebong

@kangdede78 @nynazka @CCICPolri @BareskrimPolri @HumasPoldaRiau @AlvinoLulu @eko_kuntadhi @ezkisuyanto @BertaDwita @Yettidewi @VeyWiniy @vioUul Jika benar beliau adik/ sepupu / klwg bsr pa tito.. Sgt tdk pantas lakukan seperti itu.. Beliau harusnya tks, krn presiden jokowilah pak tito bintang 2 dgn cepat bintang 4 lewati bbrp seniornya.. Buat beliau bs pula nikmat pny backing kapolri kan.

12/09/2018 09:48:05 WIB
Dodo D S @kangdodos

Sayang skl prestasi gemilang Kapolri Tito Karnavian ternoda hny krn mendiamkan ADIKnya @nynazka yg bangga bawa2 nama Kapolri utk lari dari tilang... Tapi maaf ini pelecahan hukum yg luar biasa @DivHumas_Polri Blm lagi cerita dia ttg statement Ibu Trie Tito ttg 'kelompok mereka'

12/09/2018 09:13:57 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

Tidak lari dari hukum jangan dibelokkan, kalau mau adil tilang semua yang seperti sy...tapi awal sebelum menyebut nama kak Tito polisinya paham karena nopol sy memang belum mereka kekuarkan dan yg dr showroom sudah habis masanya...STNK sudah ada... twitter.com/kangdodos/stat…

12/09/2018 09:16:06 WIB
Dodo D S @kangdodos

sebelum bawa nama Kapolri ? Tp stlh itu, tetap bawa nama Kapolri khan utk lari dari tilang? Kamu terlalu gampang bawa2 nama Kapolri.. dan yang lebih menyedihkan adalah kamu BANGGA... dan kamu ceritakan di twitter...Kasihan P Tito, punya adik kayak kamu twitter.com/nynazka/status…

12/09/2018 09:19:32 WIB
YULIA @TehManizz

Ibu ini adik Pak tito kapolri yg nmr brp yaaa, kykna kl sdr kandung tito ga ada nama ibu, trus jgn malu2in sok2 ngomong inggris beda thriller ma trailer ga tau ...malu ahh bu 😂 twitter.com/nynazka/status…

12/09/2018 07:18:48 WIB
YULIA @TehManizz

@natakepik Cek aja TL dia ...sdr jauh mungkin tp bangga2 pamer lebay .

12/09/2018 08:34:57 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

Haha cebi2 masih keponya keterlaluan yaa soal hubungan sy sama Tito 🤣🤣...malu lho kalian kalau tau karena sudah bilang sy ngaku2 😁😁...polisi2 di Polda Riau juga udah pada tau ada saudara Tito di Riau ini...Makanya cebi2 jangan dungu kayak om dede 😁😁

12/09/2018 08:41:41 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Yang DUNGU itu anda, memanfaatkan Jabatan Kapolri, seolah2 kamu hebat bisa tlp Kapolda hanya karena ditilang, baik buruknya institusi Polri adalah tanggung jawab Kapolri yg menjabat, hrsnya anda jaga klo itu BENAR adalah saudara anda. twitter.com/nynazka/status…

12/09/2018 09:32:14 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

engga usah cc polri toh di fb sy ada kak Tito ada Mba Trie juga jadi ngapaiiiin kamu cc in ke div humas polri, kalau sy ngaku2 engga mungkin polisi2 di Polres Pelalawan diem saja kayak sekarang, mereka semua tau sy siapa de....kamu fitnah bilang sy ngaku2...😝😝😝😝 twitter.com/kangdede78/sta…

12/09/2018 08:38:23 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

karena anda ngetweet di twitter jadi saya Cc ke @CCICPolri @BareskrimPolri @HumasPoldaRiau untuk mengecek kebenaran tweet anda. twitter.com/nynazka/status…

12/09/2018 09:33:35 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

Haha apaa sih Dede...kok ngaku2 ?? waah dalam islam engga boleh bohong2 apalagi ngaku2 nasab...kalau sy bohong Kak Tito, Mba Trie, Kak Liza, Kak Iwan Dakota, Fifa bakal jadi orang pertama yang akan marah dan nyanggah...toh mereka semua ada di fb sy, tanyalah mereka sy siapa... twitter.com/kangdede78/sta…

12/09/2018 08:36:03 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Jikapun anda benar adalah adik Kapolri, seharusnya menjaga nama baik Kapolri dan saya tidak tanya FB anda saya sanggah tweet anda di Twitter. Jejak digital anda masih berserakan. twitter.com/nynazka/status…

12/09/2018 09:34:54 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

sekali lagi kang dede kita berdiskusi dengan kalimat2 baik...agar menjadi contoh pada follower kang dede bahwa kita bisa berdiskusi sangat baik dan nyaman...😊 twitter.com/kangdede78/sta…

12/09/2018 09:36:14 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Hehhh yg bilang DUNGU duluan siapa? anda iniu pinter banget memutarbalikan fakta twitter.com/nynazka/status…

12/09/2018 09:37:05 WIB
Nina Asterly 💙 @nynazka

Maaf Kang Dese bisa bicaranya lebih sopan, supaya jadi diskusi dua arah yang baik kan Kang Dede sangat Pancasilais mari kedepankan diskusi sehat tanpa caci maki, jangan samakan bicara kang dede kasar ke sy seperti kang dede bicara pada yg lain... twitter.com/kangdede78/sta…

12/09/2018 09:34:56 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Anda suruh saya sopan @nynazka ?? yang dungu siapa? Kamu pikir ngaku adik Kapolri saya takut? kamu yg DUNGU pic.twitter.com/fjoKUz0F9I

12/09/2018 09:40:09 WIB
Expand pic
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!