Created on App

'Dulu Sebelum Banyak Cicilan, Sering Senyum' Catet Nih! Ini Alasan Bener Kenapa Cowok Kalo Difoto Jarang Senyum

Chirpified
0
Hana- @hasanah11_hana

@yeahmahasiswa Ya Allah ibadah senyumku udah berapa banyak foto yg di pablis, apakah aku riya? Rabbigfirli:')

04/09/2018 09:09:51 WIB
Sedang bosan @isnia12_

@yeahmahasiswa Malah ga jadi ibadah, Rosul aja di tegur gegara bermuka masam 😊

04/09/2018 09:14:24 WIB
mz.igoy @haigoy13

@yeahmahasiswa Foto senyum dikatain sok imut. Itu salah satu alasan dari banyak alasan

04/09/2018 09:27:18 WIB
herocyd @rasyid_ka

@yeahmahasiswa untung kalo foto saya ketawa. karena tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang. #krispi

04/09/2018 10:33:36 WIB
ص @EllaSandi

@yeahmahasiswa Bukan cowok kalo difoto senyum . Bukan cewe kalo difoto kepalanya miring2 🤣

04/09/2018 10:44:37 WIB
Rian/Tama @_riantama13

@yeahmahasiswa Alasan : Karena senyumku hanya utk si dia, bukan utk konsumsi publik. . . . . . (aslinya mah padahal kalo senyum malah keliatan kayak kriminal yg mesum. 😅)

04/09/2018 10:58:53 WIB
Kambing Terbang @partisipantwitr

@yeahmahasiswa bukan goblok, senyum menambah kuantitas pipi, dari yg sebelumnya terkategori sbg bakpao menjadi kategori roti buaya

04/09/2018 11:17:48 WIB
Alvin Scattergood @amr_em30

@yeahmahasiswa Siapa yg bilang kek gitu? Dulu sebelum punya banyak cicilan, saya selalu senyum saat difoto..!

04/09/2018 15:20:05 WIB
V.L.A. @fujoshidesuuu

@yeahmahasiswa Lol. Kalo ibadah senyum boleh lah dipamerkan. Senyum bisa dibilang ibadah kalo yang disenyumin tau (senyum kpd sesama manusia, pahala dr Allah). Nah kalo ibadahnya baca Quran kan kita baca utk diri sendiri&berharap pahala dr Allah, tdk melibatkan manusia lain.Jadi jangan pamer.

04/09/2018 10:14:53 WIB
disingkat jadi @ndynfl

@fujoshidesuuu @yeahmahasiswa Jadi untuk keperluan ibadah bolehkan saya mendapat foto senyum mbaknya?

04/09/2018 16:56:52 WIB
Olin @alumniexo

@yeahmahasiswa Astagfirullah :( mulia sekarang kalo foto pake pose emosi aja biar ga riya' :(

04/09/2018 19:19:14 WIB
ꦲꦗꦶ ꦱꦸꦂꦪ @ajisuryo2000

@yeahmahasiswa senyumnya bikin klepek2 takutnya banyak yg patah hati hehhehhe

05/09/2018 08:37:45 WIB
Hava Dis @hawadys

@yeahmahasiswa Twit saya di taon 2015 ini mah. Dan saya udah nemu cara ngebalesnya juga. twitter.com/hawadys/status…

04/09/2018 10:43:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!