0
Hana- @hasanah11_hana
@yeahmahasiswa Ya Allah ibadah senyumku udah berapa banyak foto yg di pablis, apakah aku riya? Rabbigfirli:')
🌼 @snwfmrl
@yeahmahasiswa Malah ga jadi ibadah, Rosul aja di tegur gegara bermuka masam 😊
igoy @haigoy13
@yeahmahasiswa Foto senyum dikatain sok imut. Itu salah satu alasan dari banyak alasan
herocyd @rasyid_ka
@yeahmahasiswa untung kalo foto saya ketawa. karena tertawa lah sebelum tertawa itu dilarang. #krispi
🍓🍋 @EllaSandi
@yeahmahasiswa Bukan cowok kalo difoto senyum . Bukan cewe kalo difoto kepalanya miring2 🤣
Rian @riantammma13
@yeahmahasiswa Alasan : Karena senyumku hanya utk si dia, bukan utk konsumsi publik. . . . . . (aslinya mah padahal kalo senyum malah keliatan kayak kriminal yg mesum. 😅)
Heydok! @partisipantwitr
@yeahmahasiswa bukan goblok, senyum menambah kuantitas pipi, dari yg sebelumnya terkategori sbg bakpao menjadi kategori roti buaya
Alvin Em. @alv_em_
@yeahmahasiswa Siapa yg bilang kek gitu? Dulu sebelum punya banyak cicilan, saya selalu senyum saat difoto..!
dam @damadamrz
@yeahmahasiswa Soalnya kl keseringan senyum bisa mengundang syahwat pic.twitter.com/vxadDQZi5U
V.L.A. @fujoshidesuuu
@yeahmahasiswa Lol. Kalo ibadah senyum boleh lah dipamerkan. Senyum bisa dibilang ibadah kalo yang disenyumin tau (senyum kpd sesama manusia, pahala dr Allah). Nah kalo ibadahnya baca Quran kan kita baca utk diri sendiri&berharap pahala dr Allah, tdk melibatkan manusia lain.Jadi jangan pamer.
disingkat jadi @ndynfl
@fujoshidesuuu @yeahmahasiswa Jadi untuk keperluan ibadah bolehkan saya mendapat foto senyum mbaknya?
r @aingdohyun
@yeahmahasiswa Astagfirullah :( mulia sekarang kalo foto pake pose emosi aja biar ga riya' :(
ꦲꦗꦶ ꦱꦸꦂꦪ @ajisuryo2000
@yeahmahasiswa senyumnya bikin klepek2 takutnya banyak yg patah hati hehhehhe
Adamdys 🍎 @hawadys
@yeahmahasiswa Twit saya di taon 2015 ini mah. Dan saya udah nemu cara ngebalesnya juga. twitter.com/hawadys/status…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.