5
Login and hide ads.
Co'ant @juriglagu
Kisah Mansoer dan Leni pic.twitter.com/Lr1g7rypYi
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Co'ant @juriglagu
@huseinusin Lenny double n pake y bukan i, kalo Venny yg pegang nomor telfon kontak doang, tapi kalo ada Venny kenapa Lenny nggak disuruh minta nomor juga ya? Nggak tau ah 😅
Rantang Nasi @razzieprimaaaa
@juriglagu Haha. Kadang kalau membandingkan dengan orang lain akan sulit, biar mereka yang berubah dengan sendirinya.
HANYA @NetizenJelata
@juriglagu Kuliah dan gelar itu hanya tanda seseorang pernah belajar, bukan berfikir
Ines Aryono @ines_aryono
Udah ndak tau, ndak punyak inisiatif pula. Punya temen begitu aja sad, gimana punya anakbwa begitu~ twitter.com/juriglagu/stat…
Nikita Ayu Mutia @nikitaayu_m
Jadi yg sarjana ala ala nggak usah suka merendahkan yg gak lulus kuliah atau tamatan SMA. Pengalaman dan inisiatif punya nggak? 🤣🤣 twitter.com/juriglagu/stat…
Login and hide ads.