5
Login and hide ads.
yͮuͣwͩaͥndi @juriglagu 11/09/2018 15:07:34 WIB
Kisah Mansoer dan Leni pic.twitter.com/Lr1g7rypYi
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
yͮuͣwͩaͥndi @juriglagu 11/09/2018 15:28:46 WIB
@huseinusin Lenny double n pake y bukan i, kalo Venny yg pegang nomor telfon kontak doang, tapi kalo ada Venny kenapa Lenny nggak disuruh minta nomor juga ya? Nggak tau ah 😅
Rantang Nasi @razzieprimaaaa 11/09/2018 15:20:32 WIB
@juriglagu Haha. Kadang kalau membandingkan dengan orang lain akan sulit, biar mereka yang berubah dengan sendirinya.
HANYA @NetizenJelata 11/09/2018 15:26:46 WIB
@juriglagu Kuliah dan gelar itu hanya tanda seseorang pernah belajar, bukan berfikir
Ines Aryono @ines_aryono 11/09/2018 16:16:20 WIB
Udah ndak tau, ndak punyak inisiatif pula. Punya temen begitu aja sad, gimana punya anakbwa begitu~ twitter.com/juriglagu/stat…
Nikita Ayu Mutia @nikitaayu_m 11/09/2018 15:37:29 WIB
Jadi yg sarjana ala ala nggak usah suka merendahkan yg gak lulus kuliah atau tamatan SMA. Pengalaman dan inisiatif punya nggak? 🤣🤣 twitter.com/juriglagu/stat…

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.