0
aku genok a? @anombayu
@8trompet Hmm... Salah 1 alat baru Doraemon kah? ( ( ((Bata penghasil mempelai)) ) )
π™½πšŠπš—πšπš’πš πšŠπš›πšπš‘πšŠπš—πšŠ @nandigade
@8trompet πŸ§‘: mau pilih duit 10 juta atau yang di dalam tembok? πŸ‘¦: Yang didalam tembok. πŸ§‘: Yakin? Gak mau berubah? πŸ‘¦: Inyong yakin lahir-batin.. πŸ§‘: Baiklah. Silahkan yg dibalik tembok tunjukan pesona mu...
novian aziza @izaamaroh
@hnamaruu @PutriUtamitam @Alvinadam8996 @8trompet @zkhrtl_lf Ikut dukun. Katanya pengantin tidak boleh keluar lewat timur, brrhubung pintunya ketimur akhirnya melubangi tembok. Demikian terjemahannya.
‏ً @azptt
@Intannurlitas @8trompet bukan adat sih, cuma orang jawa jaman dulu ada yg gitu. hubungannya sama weton dll. aku ga begitu paham int πŸ˜…
‏ً @azptt
@8trompet kepercayaan orang jaman dulu, kalo mau ijab/resepsi nikah harus keluar menghadap arah mata angin tertentu (misalkan ke timur) sedangkan rumah menghadap ke utara. makanya dijebol. kira2 begitu. cmiiw
zom @zomblohappy
@8trompet Aku pernah denger ceritanya,, ini kalo tanggal lahir laki-lakinya dan tanggal lahir perempuannya tidak pas diperhitungkannya, dan emang ngak ada tanggal yg cocok, Dan saat si perempuan melakukan kunjungan kerumah laki-lakinya si perempuan tidak boleh pulang melalu depan rumah
zom @zomblohappy
@8trompet Dan harus lewat belakang rumah, (mungkin dirumah itu ngak ada pintu belakang) mitosnya salah satu dari pengantin bakal mati muda
zom @zomblohappy
@anindyarachmann Iya... Kalo rumahnya ngadep Selatan berarti keluarnya harus dari Utara,, tp cuma sekali doang pas itu aja koq, mitosnya gitu..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.