(Aktifkan Otak Kiri Anda Sekarang) Perhatikan Baik-baik, Di Antara Nomor-nomor Ini, Kira-kira Jawaban Manakah yang Benar?

Kira-kira yang mana ya?
4
Janis. @rowenawijaya

Habis nemuin ini di ig mun..... Emang otak kiri jawabnya bakal gimana : ( ]] pic.twitter.com/Jbtw26e2wo

11/09/2018 00:12:31 WIB
Expand pic
S.A.K.A @sayaadalahKerol

Di antara nombor di bawah, jawapan yang manakah yang betul? “DUA KOSONG DUA EMPAT” A) 0044 B) 0024 C) 2024 D) 2044

09/09/2018 11:30:32 WIB
Y.R @Yanarhmn_

@sayaadalahKerol Kalau mcmtu u letak la jawapan u C. I jwab A 😂 i x interpret dua kosong dua empat = 2024 i assume dua kosong dua empat adalah ayat yg menyatakan ada dua kosong dan dua empat dalam sentence tu

09/09/2018 13:42:38 WIB
Kresna. @BpKresna

Kalau konteks bilangan mestinya ga ada, karena 0 itu 'nol' bukan 'kosong'. Tapi mungkin yang mendekati itu A menurutku. A. Dua-kosong-dua-empat B. Kosong-kosong-dua-empat C. Kosong-kosong-empat-empat D. Dua-kosong-empat-empat Nol diganti kosong. Walau persamaannya kurang tepat. twitter.com/rowenawijaya/s…

11/09/2018 00:22:20 WIB
aimée @ddsney

@askmenfess 0 tuh dibaca nol. bukan kosong-_- gada jawabannya.

09/09/2018 22:29:51 WIB
r @aluvys

@askmenfess Gaada yg bener deh. Dosen bahasa indonesia ku bilang 'kalo pada sebuah angka 0 harus dibaca nol bukan kosong'.

09/09/2018 22:21:53 WIB
n. @marainesu

@askmenfess Gaada jawabannya :( Soalnya 0 itu nol bukan kosong

09/09/2018 22:13:25 WIB
doie's plushie @doytokki

@askmenfess Gak ada. Dalam matematika mah mana ada yg namanya kosong. Itu di jawabannya juga nol "0" bukan kosong

09/09/2018 22:12:52 WIB
menunggu . @bbqpnyt

@askmenfess Kosong itu bukan bilangan 0=nol Jadi gaada jawabannya

09/09/2018 22:08:11 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!