4
Rorooo @rowenawijaya
Habis nemuin ini di ig mun..... Emang otak kiri jawabnya bakal gimana : ( ]] pic.twitter.com/Jbtw26e2wo
Expand pic
S.A.K.A @sayaadalahKerol
Di antara nombor di bawah, jawapan yang manakah yang betul? “DUA KOSONG DUA EMPAT” A) 0044 B) 0024 C) 2024 D) 2044
Y.R @Yanarhmn_
@sayaadalahKerol Kalau mcmtu u letak la jawapan u C. I jwab A 😂 i x interpret dua kosong dua empat = 2024 i assume dua kosong dua empat adalah ayat yg menyatakan ada dua kosong dan dua empat dalam sentence tu
Firly. @papansetrikaan
Kalau konteks bilangan mestinya ga ada, karena 0 itu 'nol' bukan 'kosong'. Tapi mungkin yang mendekati itu A menurutku. A. Dua-kosong-dua-empat B. Kosong-kosong-dua-empat C. Kosong-kosong-empat-empat D. Dua-kosong-empat-empat Nol diganti kosong. Walau persamaannya kurang tepat. twitter.com/rowenawijaya/s…
aimée @ddsney
@askmenfess 0 tuh dibaca nol. bukan kosong-_- gada jawabannya.
Aw @blubyri
@askmenfess Gaada yg bener deh. Dosen bahasa indonesia ku bilang 'kalo pada sebuah angka 0 harus dibaca nol bukan kosong'.
pepa. @marainesu
@askmenfess Gaada jawabannya :( Soalnya 0 itu nol bukan kosong
matcha @doytokki
@askmenfess Gak ada. Dalam matematika mah mana ada yg namanya kosong. Itu di jawabannya juga nol "0" bukan kosong
menunggu . @bbqpnyt
@askmenfess Kosong itu bukan bilangan 0=nol Jadi gaada jawabannya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.