1
NEG @negativisme
jadi bener ya, pakaian tuh gada hubungannya sama pelecehan, mau tertutup gimanapun kalo cowonya sangean ya tetep aja ngelakuin... kan Goblo! pic.twitter.com/KFSHOs2SvG
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
andar sihombing @andar_sihombing
@negativisme "ayolah sedikit menghargai cewe terutama yang sudah berusaha menutup aurat" menurut sy mau pakaian terbuka atau tertutup sdh sewajarnya cowok bs menahan birahinya..tolong "si junior" dididik beretika
Taufiqurrahman @taufiq_ufiq21
@andar_sihombing @negativisme Owh tidak Wanita harus berpakaian baik sebagai bentuk penjagaan bahkan enggak cukup. Ketika wanita berpakaian tertutup itu sangat membantu pria agar tidak macam-macam, Tetap wanita lebih anggun dengan menutup aurat.
andar sihombing @andar_sihombing
@taufiq_ufiq21 @negativisme Jgn merendahkan dirimu bro..kerna kita diberi otak utk membedakan mana yg benar dan salah oleh Sang Pencipta. Jk skalipun ada wanita telanjang didepanpun,jk bukan hak mu sharusnya kau melindunginya bukan merusaknya,bukankan itu tujuanmu dan sy beragama??
Mamay Ryan @marthaliajess
@andar_sihombing @taufiq_ufiq21 @negativisme udah gausa tanggepin, di komen2 laen juga tuh orang gajelas mas, membenarkan si pelaku, ya ngerti lah kenapa haha, otak bebal dan barbar, ngomong panjang lebar bener macem apa juga percuma, diemin aja.
Spionz gerrard @muhammadpionz
@negativisme mau si cewek pake tertutup apa terbuka kurang bahan , intinya ada di iman para cowok ! nafsu bisa di kontrol dengan iman yg kuat !
Taufiqurrahman @taufiq_ufiq21
@muhammadpionz @negativisme Itu dari persepsi cowok namun tetap wanita yang tertutup jauh lebih baik dibanding yang mengumbar-ngumbar.
Rajapatni @643_Light_Years
@negativisme Di India, kambing hamil aja diperkosa rame rame, masih mau nyebut pelecehan gara gara pakaian?
Taufiqurrahman @taufiq_ufiq21
@643_Light_Years @negativisme Owh jelas Berpakaian tertutup itu baik harus, bahkan enggak cukup. Mikir hanya sebatas bungkus aja et dah. Isinya juga diperbagus lah.
Nad @rdjth
@arifinstyawan @taufiq_ufiq21 @643_Light_Years @negativisme Biarin orang otak separo ga ush diladenin replyannya ngawur semua dr td
Robby Sadewa Z @rbbysz
@negativisme Wicis itu sih udah sabrut banget,literaly dia sampe grepe2 body cewe strangers gitu.. Wicis kalo gua disamping itu cowo of cors gua tonjok head dia.
Ronald @ronaald77
@negativisme @pandji Dari dulu saya benar ² penasaran apakah polisi tidak punya data pelecehan seksual terhadap pakaian??
💫 @jungshookatyou
@negativisme NIH MAKAN NIH COWO2 YG BILANG LaH eLu KaLi gApAKe bAjU tErTutUp mAkANya KaN diGiTUin eh bangsat, yang ditutup tuh kemaluanlu, ngotak tai.
Lucky F. Aryasatya @luckidf
@negativisme korban pelecehan sm perkosaan ga harus dari pakaiannya. polwan di luar negeri aja ada yg jd korban perkosaan pas pake seragam dinas. kalo udh begitu mau pake gamis cadar segala macem percuma kalo ketemunya manusia kek gitu tuh. bakar aja mendingan.
U-srirrrr 1 thousand miligrem vitamin sea @akusayangyusrir
@negativisme Aku kek pernah denger tausiyah yg isinya. Kalo cewe udh syar'i tertutup sempurna tp dia ttp digituin, si cowo dapet dosa si cewe malah dapet pahala. *ehmonmaapyakalosalah*
Kidnapped by Toddlers @unterallersauuu
@negativisme Fetish tuh, gua yang gapunya fetish begitu mana birahi liat yang ditutup segalanya kecuali udh ditutup tapi ketat parah sampai keliatan bgt. Baru birahi. Fetish orang beda-beda, ada yg rada sakit macam itu orang.
mer @merfmfm
@RasemiRakuti @negativisme Eh gw malah baru tau kalo kategori orang sange liat "jiblab ninja" masuk kategori fetish. Kirain fetish masih sebatas demen liatin kaki, latex, ataupun jilbobs.
Kidnapped by Toddlers @unterallersauuu
@fredeymercury @negativisme Wkwkwk ada aja mas yang begitu, diluar sana ada yang engas karena liat ketek mahmud yang berbulu tipis. Kocaklah kadang wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.