0
ava korea @ardibhironx
@InfoTwitwor Selebtwit kok nyari gratisan, coba klo Raden Rauf yang mau ke Dufan pasti dia malah yang bagi-bagi tiket.
P @__morphi
@InfoTwitwor zarry yang malang WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWK
Bug @asrezaaaaa
@ardibhironx @InfoTwitwor Tim sukses bergerak nih bang ronx πŸ˜‚
Choco latoZ @Chocooty
@haidarhafsyah @ardibhironx @InfoTwitwor @radenrauf Iyaa beneran bohong.., raden rauf aja udah jadi selebgram, jadi kalo mau gratis harus bantuin dia endrose lah~
Bug @asrezaaaaa
@vioUul @ardibhironx @InfoTwitwor sepertinya πŸ˜• dari tadi bamg bhironx ngetweet bang auf mulu wkwkwk kapan baku hantamnya cobaπŸ˜•
Tiwuuul πŸ… @vioUul
@bagasrezcha @ardibhironx @InfoTwitwor Bangjep bukannya udah divisi utama, Lo bang aup divisi brp bagusnya? πŸ˜‰
Bug @asrezaaaaa
@vioUul @ardibhironx @InfoTwitwor hanya netijen yg tau πŸ˜‚ aing bkn netijen mba πŸ˜‚
Memo Memito @penjaga_loket
@InfoTwitwor @icconnn Selebtwit tetap sobat miskin juga ternyata bang
- @RistyRianda
@InfoTwitwor Pengen ikut ngatain, tapi udah di block sama ybs. Jadi aku ketawa aja hahahahahaha
Oca @OWLca
@denirumdani @InfoTwitwor Yah namanya manusia bang sapa aja disusahin kalo emang demennya gratisan mah wkwkkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.