0
orang baik @ardibhironx
@InfoTwitwor Selebtwit kok nyari gratisan, coba klo Raden Rauf yang mau ke Dufan pasti dia malah yang bagi-bagi tiket.
kyl0 @moofphi
@InfoTwitwor zarry yang malang WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWK
Choco latoZ @Chocooty
@haidarhafsyah @ardibhironx @InfoTwitwor @radenrauf Iyaa beneran bohong.., raden rauf aja udah jadi selebgram, jadi kalo mau gratis harus bantuin dia endrose lah~
2k20Titiktemu @SambunganRante
@vioUul @ardibhironx @InfoTwitwor sepertinya 😕 dari tadi bamg bhironx ngetweet bang auf mulu wkwkwk kapan baku hantamnya coba😕
Tiwuuul 🐅 @vioUul
@bagasrezcha @ardibhironx @InfoTwitwor Bangjep bukannya udah divisi utama, Lo bang aup divisi brp bagusnya? 😉
2k20Titiktemu @SambunganRante
@vioUul @ardibhironx @InfoTwitwor hanya netijen yg tau 😂 aing bkn netijen mba 😂
Memo Memito @penjaga_loket
@InfoTwitwor @icconnn Selebtwit tetap sobat miskin juga ternyata bang
- @RistyRianda
@InfoTwitwor Pengen ikut ngatain, tapi udah di block sama ybs. Jadi aku ketawa aja hahahahahaha
Oca @OWLca
@denirumdani @InfoTwitwor Yah namanya manusia bang sapa aja disusahin kalo emang demennya gratisan mah wkwkkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.