0
meng. @lgibengong
@rerenisaputri @tubbirfess Yah humor gue turun drastis banget gegara berak doang
pengen @dimsumsiomay
@tubbirfess @tubirfess Sayang kita putus Kenapa Partai kamu Golkar, bapak aku kan PNS. Dulu ora golkar ora mangan, tega y km
mbak @kinderjoft
@tubbirfess @tubirfess Indonesia memang satu partai kita yang berbeda
aulia. @auliamsnh
@tubbirfess @tubirfess Beda keyakinan itu emang sulit. Makanya sama yg satu keyakinan aja :3
fara @arjihuna
@tubbirfess yaampun kak febri, kasian ya harus putus sama pacarnya huhu demi partainya uhhh
RINDY @sinaulah
@tubbirfess @oveyvdn jangan beda partai dengan papi km ya🤣
Novi Afif @noviiafif
@tubbirfess Bukankah pilihan politik dan asmara itu beda ya om @Brigade91?
0.00 @Brigade91
@noviiafif @tubbirfess Beda sangat beda tidak boleh dicampur adukan antara keduanya #oposeh
G Ф Ф Z. @goozzzzzzz
@tubbirfess @psi_id syarat jadi anggota di partai situ apa aja? Saya masih muda nih 25 tahunan lulusan akhir d3... ~~~
olip @cookiesbreeze
@arjihuna @tubbirfess Jadi kalo partai sama jadi Relationship Goal ya wkwkwk 😂😂😂😂😂
Yayaa🐣 @galgadiet
@tubbirfess Caleg nya begini udah wasalam deh kalo masuk dpr wkwkw ngapasiiu
. @sunsadism
@tubbirfess Buset ini partai yg berisik banget anjer ngiklan terus padahal lagi asik streamingan drakor
Taufik Ramadhan @taufik_ramadhan
@tubbirfess Sebuah apresiasi yang harus di acungi jempol kaki untuk si mbak-mbak nya
Ulya Uhirayra @ulyauhirayra
@tubbirfess youtu.be/LH7Y4HDJt7A Dan ternyata ini beneran dong. Kok aku yang malu ya.
Expand pic
iky @rpjkiyong
@tubbirfess [Aku pdi Kamu demokrat Kita lagi pada sendiri Tapi kita gak bisa dekat (naon sih!)]
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.