1
joni amboen @Joniamboen
Kalo buat jaga gereja aja pada sanggup,. Uji nyali ke papua jiper sisa 4 orang aja ๐Ÿ˜‚ Gaya doang gede pake loreng petantang petenteng pic.twitter.com/oJovefdqJY
Expand pic
#Waspada Proxy War ! @wahyu332100
@Joniamboen @PanglimaHansip Astaghfirullah mereka anggap apa arena perang di Papua? Sama nyamuk malaria saja bisa KO tanpa senjata bisa pulang almarhum,kami yang keluar masuk hutan memburu kepala para pentolan OPM harus menjadikan malaria sebagai sahabat terlebih dahulu ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜Ž
Ron Hidayat @roniresyhidayat
@Joniamboen Ini asli bro? Bukan Hoax kan? Gw udah ngakak guling2 banting kulkas nih,,
Kak DuL @kakduls
@Joniamboen @dikitanxi mana link beritanya? gua cari gada berita kek gitu!!!
joni amboen @Joniamboen
@dulatips @dikitanxi udah di hapus sama cnn ,itu ane screen shot doang ๐Ÿ˜
MAFINDO @TurnBackHoax
@kembangkertas97 @dulatips @Joniamboen @dikitanxi Suntingan, tampilan yang benar selalu ada: Hari, tanggal/bulan/tahun jam:menit di bawah judul. Contohnya silakan cek tangkapan layar pertama. pic.twitter.com/TiuZB8Ki2j
Expand pic
Expand pic
MAFINDO @TurnBackHoax
@kembangkertas97 @dulatips @Joniamboen @dikitanxi [SALAH] Judul berita "H. Yakut : Rencana Banser Uji Nyali Ke Papua Di Batalkan Karena Hanya Tersisa 4 Orang." di tangkapan layar hasil suntingan Situs CNN Indonesia yang asli selalu menampilkan "Hari, tanggal/bulan/tahun jam:menit" di ... bit.ly/2Mmu3OM #LawanHoax pic.twitter.com/zXoWT34Nxw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.