1
ɱɓαƭαรα @mbatasa
Sebwa acara: 🧕🏻 Saya Fakultas Kedokteran UGM 🤵🏻wah nanti mau jadi dokter apa? 🧕🏻sayaaa.. nanti mau jadi istri yang baik 👱🏻‍♀️🕵🏻‍♀️👨🏻‍⚕️👨🏻‍🌾👷🏻‍♀️👩🏻‍🏭👨🏻‍🏫 dan seluruh dunia terdiam.....................
ɱɓαƭαรα @mbatasa
Kalimat tidak percis sama karn saya keburu siyok denger mbaknya
ɱɓαƭαรα @mbatasa
@krautmilk Mau kasar tapi kan yha aku hanyalah sastra inggris unpad
𝙃𝙚𝙧𝙖𝙡𝙙 ヘラード 1989 @krautmilk
@mbatasa wk, semua orang punya jarak tempuhnya masing-masing untuk mencapai mimpinya. mungkin salah satu syarat istri baik buat keluarga tertentu harus lulusan dokter~
ɱɓαƭαรα @mbatasa
@krautmilk Akhirnya dibalas Iman dengan: semoga mbaknya jadi istri dokter :)))
ɱɓαƭαรα @mbatasa
@nengaudrey Coba lu yg ada di tempat kejadian. Mulut pasti gabisa ditahan 🤣🤣🤣
Odré @nengaudrey
@mbatasa Keselek aja sih. Tapi ya, bebas... Kalau memang menjadi seorang istri yang baik adalah sebwah cita-cita, sungguh mulia. ❤
Sheldoners @primaamri48
@mbatasa Mungkin suaminya yang bayarin spesialis kalo udah jadi istri yang baik kan di kasih lah nanti hahahah
Vvvvv @Nandadevashakti
@mbatasa Efek dari acara hijrah-hijrahan di tv...
𝑫𝒐𝒏'𝒕 @mrdvhs_
@mbatasa Masih berharap mbanya bilang: 🧕🏻: becanda kok mas..cie ciee pada diem cieee
Natal @natallouis
@mbatasa @sadelidead Sebagai calon ibu rumah tangga berbasis IT, I can relate

Bisa jadi...

petrus setio @petrussetio
@mbatasa Fakultasnya sama tp mungkin jurusannya lain. Kedokteran di ugm itu satu fakultas sama ilmu gizi dan keperawatan... nah di jurusan itu emang banyak yg model beginian 👌
a.r.i.e. @kumar_khan
@mbatasa Dokter itu ada nilai tambah untuk membaktikan hidupnya ke masy. Salah banget kalo dia ga memakai ilmunya dan sayang bgt bayar sekolah mahal ya...
hmst @hemasitangr
@mbatasa @aipsun Yahhhh. Kirain mau jd dokter kandungan biar ukhti2 yg gamau sama dokter cowo tetep bisa kontrol kehamilan dan lahiran dgn ditangani oleh yg semuhrim. :((

Sebwah contoh mahasiswi kedokteran FK UGM yang ideal...

Story Duh, Foto Dokter Cantik Putri Pariwisata Ini Dibuat Versi Hoax yang Bernada Seksis oleh .. Estelita Liana, dokter cantik ini bikin heboh emang fotonya 4981 pv 6

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.