0
Saniscara @absolutia
Kemarin. Hari ini. Iba kita. pic.twitter.com/iefBJAHrAo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jempol Nyinyir @SamSoegi
@absolutia @SydSalesman Dia lupa, anggaran sdh habis buat waring Kali Item
endang wiganti @endangwiganti
@absolutia Besok akan diumumkan besaran bonus. Hari ini diumumkan besarnya 0% (Mungkin si bapak ketuker sm program dp rumah)
Yeni Setiawan @sandalian
@imanbr parah parah πŸ€¦β€β™‚οΈ
Putri yang menyamar @EllaZefa
@imanbr bihihik tadi aku juga kaget pas pertama kali baca, setelah cek temlenny abaru sadar behahahhak
F474RW @FajarWidodo
@imanbr Padahal tetap dikasih 300jt ya. Netizen terlalu cepat mencaci
Kompas.com @kompascom
Pemprov DKI memutuskan tidak jadi menambah bonus untuk atlet DKI Jakarta yang berprestasi dalam Asian Games 2018. dlvr.it/QjhDF4

Hingga akhirnya, Pemprov DKI memutuskan tidak jadi menambah bonus untuk atlet DKI Jakarta yang berprestasi dalam Asian Games 2018. "Jepang justru tidak memberikan bonus karena membela negara adalah suatu kehormatan tiap warga," ujar Ratiyono di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Senin (10/9/2018). Ratiyono mengatakan, Pemerintah Indonesia memberikan bonus sebesar Rp 1,5 miliar.

Atas pertimbangan itu, akhirnya Pemprov DKI tidak jadi menambah bonus atlet. Selain itu, dia mengingatkan bahwa atlet juga sudah mendapat bonus dari pemerintah pusat sampai Rp 1,5 miliar. Bonus yang akan diterima atlet dari Pemprov DKI Jakarta sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 1203 Tahun 2018 yang sudah ditetapkan. Peraih medali emas akan mendapatkan Rp 300 juta, medali perak mendapat Rp 150 juta, dan medali perunggu mendapat Rp 90 juta.

Ratiyono mengatakan, Pemprov DKI akan menanggung pajak atas bonus tersebut. "Justru kita ingin kepada atlet kita jangan kemudian diguyur bonus yang berlebihan akhirnya nanti sudah nyaman, yang kita dorong adalah fighting spirit-nya," ujar Ratiyono.

anwar @aa_mamas
@kompascom Benar..keputusan tepat. Bela negara tidak patut diberi bonus. Harus dilandasi dengan rasa iklas. Bonus itu patutnya diberikan kepada ormas yg butuh dana hibah dan uang pembinaan, karena sebagian dari mereka sudah lantang "bela agama". Ya tohπŸ˜€
Baisuka @Baisuka1
@kompascom Sudah biasa ingkar janji.... 😒
abdi agoes @abdiagoes91
@kompascom Bener..bonus diberikan kepada yg bela gaberner sja
angga.moa @anggamoa
@kompascom Hahaha akhirnya di tahu tempe in tipis tipis
PRANAMUFC @mufc_prana
@kompascom Gambaran nanti kalo Prabowo and the genk berkuasa. Bonus dikurangi, pencairan lambat, melalui perantara, kena potongan goib.
Su jito @mimelva_su
@kompascom Ini contoh klo Gantipresiden pahlawan Olahraga tiada harga.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.