0
ara @aratiararismala
mau nangis banget aku. pas ngerujuk pasien pake ambulance, ni mas gojeknya bantuin bukain jalan padahal beliau bukan keluarga atau siapa-siapanya pasien. :' pic.twitter.com/uIj005bZuw
Mifta Wati Ulfa @miftachaliq
@aratiararismala Baru liat, lg di kampus orang gw mewek. Rusak citraku dah ah
arief Sakaey AS 🆔 @arief_sakaey
@aratiararismala @cassanov2 Indah Ini yang serahusnya indonesia yang saling membantu tanpa melihat siapa ras dan agama padahal semua yg kita punya ini hanya titipan....tambah saudara lewat kebaikan...
Δfna @afnaaaaa_
@aratiararismala aku jugak pernah di posisinya kak ara.. mana waktu itu pak gojek yg export ambulance pasien yg ku rujuk tuh mon maap fisiknya ga sempurna, udah gt pas ujan deres dan dia cuma pake jas ujan kresek yg atasan doang itu. aku nangis:'(
Bosen Jadi Karyawan!! @Tukang_Selfie
@aratiararismala @hansip_cerdas Pak Gojek nya Pertama Dpt Pahala, Ke dua insya AllAH dpt Rezeky yg memcukupi untuk Keluarganya, Ke tiga Pasien yg di Ambulan itu Bila Sehat nnti akan Senang Mendengar Cerita Ada Tukang Gojek yg membantu membuka kan Jalan Ketika Pasien Itu Sakit, dan tertolong Nyawanya..
Bosen Jadi Karyawan!! @Tukang_Selfie
@aratiararismala @hansip_cerdas Cakep.... inti nya Kalo Kita Ikhlas Membantu Orang.. Udh Di Jamin Dpt Pahala dan Berkah..
Pi @silvimima
@aratiararismala Terharu, ku sering begini rangorang gamau pd minggir pdhl bunyi ambulance uda kenceng bgt emergency parah, eh ada jg malah yg ngajak balapan
Dwi Nur Mahanani @DwiNur_Mahanani
@aratiararismala @nensiayy Aku jg pernah ngalamin ka,walaopun beda kejadian,waktu itu setelah adzan isya ada 2orang perempuan ditabrak seorang laki2 dari arah berlawanan,eh langsungdeh abangg gojek yg aku tumpangin berhenti gitu aja nolongin 2 perempuan yg jatuh ditabrak lari,massyaallah terharu bgt 😥
el conejo @noveltobias
@aratiararismala Semoga bapak gojek ini menjadi oase yang menyejukkan di hati karena gw saban hari ketemu ojol yg lawan arus, lewat trotoar, and maen hape sambil bawa motor 😀
υ r @wurifbrynt
@aratiararismala Ku juga pernah didalem ambulance, pas jalanan padet tbtb ada org naik motor yg bantuin biar pada ngasi jalan tp bukan ojol si dia tp baik hehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.