0
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Netijen IG tetep juaranya julid pic.twitter.com/qh2ZoYzpzl
Expand pic
Expand pic
Dayat Piliang (;) @dayatpiliang
@InfoTwitwor harusnya jojo bangun rumah tangga. ini malah bangun sekolah dan masjid. gimana sih jo
del's @susupiisang
@InfoTwitwor Sebagai non-muslim, kok aku jadi merasa serba salah ya :')
Widas 🐊 @WidasSatyo
@hanapspt_ @indiradeliar Gak usah didengerin. Jgn pernah lelah berbuat baik. Gak peduli sm siapapun itu.
Ful @fuldemort
@hanapspt_ @WidasSatyo Jangan dengerin mereka yang cacat otaknya.
Chal @Unchal_
@InfoTwitwor Berbuat baik tidak memandang agama. Ini hanya perlu rasa kemanusiaan. Urusan agama, itu urusan pribadi dengan tuhannya. Dia yg bego, gw yg malu 😑
Biang Retweet🌼 @If_malaa0906
@dayatpiliang @InfoTwitwor Dah ngomong gtu jojo ke saya. Cuman belum ke acc mz 😶
Jonggring Saloko @Druginesia
@hanapspt_ @fuldemort @WidasSatyo Sedikit orang mulai melupakan nasehatmu Gus, tapi saya tidak, tidak akan pernah.. #gusdurian pic.twitter.com/r1UwaYd8b8
Expand pic
ᴊᴜᴍɪɴᴛᴇɴ @lolimons
@nineppahsav @InfoTwitwor gosah ijin juga. ambil aja. rang ntu juga dari panen meme orang..
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.