0
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Inalilahi ya Allah Dapet Info di Cikidang Sukabumi Bus Masuk Jurang
🔕 @Ncek4_
Innalillahi kecelakaan jam 14 tadi di jalan Cikidang sukabumi 17org meninggal dunia, Rombongan dari Cileungsi Bogor. Honda Asri cileungsi. #infobogor #infosukabumi pic.twitter.com/0Lzvj6p3iF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Jalur Turing gw ke Pelabuhan Ratu ..gila Bis sebenarnya gak boleh lewat situ. Wong mobil kecil aja susah nanjak pic.twitter.com/T2ma3ymJK0
Expand pic
beng @_Bhenk10mc_
@RockersPantura Itu lewat Cikidang apa Cibadak Kiara ya kang?
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MSAndiP8
@RockersPantura Up date,,,17 meninggal kabar terakhir. Semoga gak bertambah
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) ™️ @MSAndiP8
@RockersPantura Iya bang,saya berharap td itu Hoax tp beneran,Ya Allah Ya Rabb...semoga cpt tertangani n gak ada korban lg.ngeri jg si liat kondisinya 😢😢😢 pic.twitter.com/oF1PUG9FXO
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Lewat sini waktu abis Turing ke Pelabuhan Ratu . youtu.be/b_L9bGjpGPc
Expand pic
Rio Wardoyo @rwardoyo
@RockersPantura Kadang cikidang mnjadi alternatif setelah lelah macet di ciawi, cikreteg, cicurug dan parung kuda..
Bamz @b4im_alfaridzi
@detikcom Bukannya bus gak boleh lewat Cikidang jalannya kan curam tikungan tajam tanjakannya turunannya curam,,,sopirnya masa gak tau jalan sih Bus biasanya lewat jalan Cibadak warungkiara bukan lewat Cikidang bahaya jalurnya ekstrim
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Betul ini jalur alternatif tapi ini setau Sy bis besar gak boleh lewat deh soalnya ini tanjakan dan tikungannya tajam . twitter.com/rwardoyo/statu…
Rio Wardoyo @rwardoyo
@RockersPantura Iya bener kang.. krna alesannya untuk mengirit waktu krna macet di jalur yg disebutkan td.. Makanya banyak yerkadang bus wisata yg motong jalur itu..
Hardy Hermawan @hardyhermawan
@RockersPantura Iya..biasanya yg dtg dgn bus ke area rafting akan parkir di bawah, dijemput dgn mobil kecil..
beng @_Bhenk10mc_
@RockersPantura Cikidang nya....itu jalur sempit kang.kalau buat yg truk2 besar cibadak...semoga ga nambah korban lagi..amiin
Ma'Sembiring 🇮🇩 @MartinLS2
@RockersPantura Tepat banget Kang ! Jalannya kecil hampir seluruh lintasan jurang mengancam dan berbelok-belok
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Itu manjakan taken langsung nikung triple S naik ..wong motor aja nyaris bablas twitter.com/MartinLS2/stat…
Ma'Sembiring 🇮🇩 @MartinLS2
@RockersPantura Betul Kang ! Biasanya ada petugas jaga bila hari2 libur disana.
H e y o @_Heyo_
Terakhir ke Cikidang H-8 lebaran kemarin. Tujuan ke Cisolok. Jalurnya memang curam dan berliku. Walaupun gak separah yg area PTPN kebun sawitnya. twitter.com/RockersPantura…
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.