2
aan @aan__
Pop quiz buat mahasiswa mahasiswi kedokteran dan keperawatan. Apa yang aneh dan salah dari klip ini? pic.twitter.com/IUVUnsF8SV
g ๐ŸŒฑ @gitarlistrik
@aan__ Eng... Itu pake ett bisa ngomong? MAGIC HAPPENS ON INDONESIAN SOAP OPERA.
mas b @pbayuarseno
@aan__ Di pasang ventilator masi aje di ajak ngobrol.. Gak sekalian ngopi .
remadja mushola @eaerot
@aan__ Yg salah yg pake jas putih, udh tau pake ventilator masih aja diajak ngobrol, pasti koas.
Sambat is part of my life @hmmhad3h
@aan__ Harusnya pembuat film kl mo bikin scene orang sakit minim browsing gimane caranya pake suatu alat biar ga diketawain orang kesehatan:( kan jadinya ga sedih klo gitu:(
multatuli @aderizkyputrii
@baiqalifiaa @aan__ inilo yang daridulu slalu tak pikirin. ngga hanya scene sakit aja tapi adegan2 lain yang padal itu tu salah malah ada di film kan lucu gt lo. dari segitu banyak kru film apa iya gaada yang mastiin kalo scene ini tu harusnya blablabla gt wkwk
- @nikenmawar
@aderizkyputrii @baiqalifiaa @aan__ Iyaaa kdg aku mikir yg nulis cerita sinetron ini siapa sih. Hakok bisa nggak logis banget ๐Ÿ˜น mereka tuh ngerti nggak sih sama apa yg mau mereka ceritain di tv wkwkwk
Sambat is part of my life @hmmhad3h
@nikenmawar @aderizkyputrii @aan__ Bener mba:") setelah aku praktik di rs trus liat sinetron2 di tipi rasanya mulut tdk berhenti komen. Dasar mulut netijen julid. Habis scenenya julid-able:(
Aditya Wisnu @AdityaWisnu
@aan__ Enggk perlu mahasiwa kedokteran, cukup mengamat film profesional seperti gue. Itu bijimana caranya di intubasi masih bisa ngomong? Nafas aja susah. Pasangnya juga salah pula. twitter.com/aan__/status/1โ€ฆ
Dwita Rian Desandri @wita_desandri
@aan__ Intubasi tapi CM bisa2 aja. Cuma pasien intub tapi gak ada monitor nya piye. Dan kayak di ruang rawat biasa jg ๐Ÿ˜
abdul hakim @abdulhkm
@wita_desandri @aan__ Diintub bisa byk cerita itu masuk perut kynya
Dwita Rian Desandri @wita_desandri
@abdulhkm @aan__ O iya. Sama diintub tapi gak ada NGT-nya. Mgkn dwifungsi ETT nya.
Yuk Ay ๐Ÿ™‹ @syartikaaa
@aan__ PENGEN WA INTUBASI JUGA NIH YANG BIKIN CERITA YA ALLAH ๐Ÿ˜ฃ
nek unak @nek_unak
@aan__ Diintubasi kok bisa ngomong wakaka, trus monitornya mana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
nek unak @nek_unak
@aan__ Cara plester selangnya jg salah. Niat mau bikin kumis2an? ๐Ÿ˜…
Ghea Raudha @ghearaudha
@aan__ Waduu pasien terpasang ventilator bisa ngomong wkwkw itu ett ga lewat plika vokalis di laring apa ya ๐Ÿคฃ
tuman @taliakamil09
@aan__ JADI GA SEDIH WOY, MALAH NGAKAK WOOYY TOLONGIN AKUUU
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ nin. @adninday
@aan__ Mungkin gini rasanya jadi konsulen yang menertawakan kebodohan koasnya. Dalam hal ini si pembuat ni film. Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ayu Prameswari K.A @ayri_chan
@aan__ Pasiennya bisa ngomong, padahal Ett harusnya masuk sampai kedalam trachea
Bayu Pratama @bayu_kendi13
@ayri_chan @aan__ Harusnya ayu jadi konsultan video klipnya @๐Ÿ˜
Avida Fauzia @katanyainiavida
@aan__ Mahasiswa fisip seperti saya ngerti kok. Terimakasih serial the good doctor.
Ramabayu Yusuf @Ramabayusutan
@avidafauzia @aan__ The good doctor yg asli apa yg remake amrik nih ? ๐Ÿ˜‚
adite @ash_adite
@aan__ Pasien pake venti masi bisa ngerumpi โ€ข__โ€ข suatu terobosan di bidang iptekdok
Yudha Adhi Priyanto @yudhaadhi
@aan__ Warbyasa... Khanmaen masih bisa ngomong walopun udah di intubasi. Mungkin itu sedotan dan disambungin ke es teh manis itu dibawahnya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.