Add to Favorite
0
Abah @Abaaah
Nama Puput Nastiti Devi bentar lagi akan bergema di Sosmed 😂 Clue: BTP
hasan muza @dddreddddd
@Abaaah Telat bah, udah dari kemaren itu hebohnya sejak artikel asia times
fallschirmjäger @rifronny
@Abaaah Kabarnya wanita muslimah yaa. Semiga benar2 karena cinta. Selamat Pak Ahok
✌ 🚁 éL Bãrqi ✈ 👆 @eLBarqi5
@Abaaah Isu2nya katanya mo kawin ya ... cieee...uhuuuuy 😄😃😂😁
BJ - I 💗 INDONESIA @Tilapia_NYC
@HumasPolres_SDA @semiaji_w Selamat juga kepada Bripda Puput Nastiti Devi, yang sudah terpilih menjadi teman setia dari Bapak @basuki_btp . Dirgahayu Polisi Wanita INDONESIA pic.twitter.com/kDixdMLaqT
 Expand pic
URL detiknews 890 Fakta-fakta Bripda Puput Nastiti Devi yang Akan Dinikahi Ahok Ahok akan menikahi seorang polwan setelah bebas dari penjara. Sosok itu adalah Bripda Puput.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan segera menikah setelah bebas murni dari penjara. Sosok yang akan dinikahi Ahok itu pun terungkap, yakni Bripda Puput Nastiti Devi.

"Dia berceritalah, dia nggak ada niat pacaran. Tiba-tiba dia inkrah dengan perceraiannya dia, dipanggil-lah seseorang yang kebetulan yang melayani Pak Ahok sendiri. Nama inisialnya P. Nah, tiba-tiba yang menjodohkan Pak Djarot," kata Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, yang juga salah satu sahabat Ahok, saat ditemui di kantornya, Kamis (6/9/2018).

Berusia 21 Tahun

Bripda Puput berusia jauh lebih muda dari Ahok. Prasetio menyebut usia Polwan tersebut 21 tahun. "(Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun," kata Prasetio.

Ahok saat ini berusia 52 tahun. Dengan demikian, jarak usia di antara mereka adalah 31 tahun. Sementara itu, Ahok menikahi Veronica pada September 1997. Pada saat bercerai, usia pernikahan Ahok dan Veronica hampir 21 tahun.

Alumni SMA Negeri 88 Jakarta

Bripda Puput, yang dikabarkan akan dinikahi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merupakan alumni SMA Negeri 88 Jakarta. Kepala SMAN 88 Jakarta Susilo Hartono membenarkan bahwa Puput adalah salah satu anak didiknya yang lulus pada 2015.

"Iya betul (lulusan SMNA 88 Jakarta), ada staf saya yang mengaku pernah jadi wali kelasnya saat kelas XI dulu," ujar Susilo saat dihubungi detikcom, Kamis (6/9).

Diterima di IPB

Berdasarkan penelusuran di website SMAN 88 Jakarta, Puput Nastiti Devi diterima di IPB setelah lulus sekolah. Dia diterima di IPB melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2015.

Puput diterima di IPB Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Namun belum banyak informasi tentang kehidupan perkuliahannya. Yang pasti, dirinya sekarang adalah seorang Polwan berpangkat brigadir dua atau bripda.

Karir

Puput saat ini bertugas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. Sebelumnya bertugas di Direktorat Objek Vital dan menjadi ajudan Veronica Tan saat menjadi istri gubernur.

Bubarin PeKaOs! @rizieqdivist
@detikcom Selamat koh Ahok, sebaliknya semoga samawa selama2nya ya...
Alhamdulillah Jokowi lagi..😙✌️Periode @rich146754
@detikcom @basuki_btp Oom, Mmg sengaja cari yg super muda, atw yg ada cuman itu ? Nanti Puput lg kenceng2nya, nt nyaris pake krug...tetap sehat..wkwk @MasTBP_ @Takviri @CH_chotimah @RinjaniJB
Radit @RadityaWM_
dan ada apa dengan Puput Nastiti Devi? yg ku tau sebatas dia anak perempuan biasa yg pernah satu SMP sama ku, sekarang jadi polwan. udah. kok tiba tiba rame ya. duh netijen.
دسۃآرنس الفوجھ @distiaaf
@RadityaWM_ Kita dlu se-smp gak sih? Apa lu udah pindah din pas smp?hahah lupa pisan😂
Load Remaining (4)
Login and hide ads.