Created on App

"Akhirnya Hidup Tercerahkan" Ternyata Ini Arti Istilah 'Wkwk' Yang Sering Dipakai Buat Gantiin Ketawa Pas Nulis Chat Atau Status

Bertahun-tahun main Twitter, baru tau
0
Faisal @Faisalnurcahya

7 tahun bersama twitter, gue baru nyadar jika arti "wkwk" ialah W : gue K : ketawa Jadi wkwk adalah gue ketawa. #RecehkanTwitter

04/09/2018 08:15:38 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@fatikha__ kata bunda, kalo cewe kangen harus diajak ketemuan. yu~

04/09/2018 10:00:41 WIB
fatikha @fatikha__

@Faisalnurcahya Kok malah pgn ketemu bunda kamu ajaa ya..

04/09/2018 10:12:50 WIB
Sulid Setia @mielyeah

@Faisalnurcahya WKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWK gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa

04/09/2018 10:55:03 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@bellaftmwti BT itu butuh Aku BT sama kamu is mean aku butuh bersamamu. right?

04/09/2018 15:16:46 WIB
☁️ @bellaftmwti

@Faisalnurcahya Right. Klo gt, aku jg BT sm kamu. Aku BT BT BT - eh mala nyanyi

04/09/2018 16:05:53 WIB
wy @rismawy

@Faisalnurcahya Terus kalo "ckck" artinya apa? Cuma ketawa cuma ketawa? 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

04/09/2018 16:43:15 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@rismawy_ Mba, untuk saat ini biarkan orang-orang hidup tenang dulu karna udah tau arti "wkwk" ya :)

04/09/2018 17:30:02 WIB
ᮠᮨᮗᮤ ᮞᮕᮥᮒᮢ @Masputtt

@Faisalnurcahya Kalo ckckck C : cankem K : kau Ckckck ( cangkem kau, cangkem kau ) Gitu ga?

04/09/2018 16:56:23 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@HeviSaputra Bro, untuk saat ini biarkan orang-orang hidup tenang dulu karna udah tau arti "wkwk" ya :)

04/09/2018 17:33:01 WIB
ؘ @hwancults

@Faisalnurcahya HIDUP DIJAMAN MANA BARU TAU ARTI ITU

05/09/2018 17:44:15 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@thissucksc SEMOGA SEKARANG DIA BISA HIDUP DENGAN TENANG:))

05/09/2018 18:21:59 WIB
ㅁㅈ @go_ngju

@Faisalnurcahya 6 tahun bersama twitter, gue baru tau. Terimakasih mas

05/09/2018 18:25:19 WIB
bernita nur cahyani @bernitanc

@Faisalnurcahya @adimpil baru tau ☹ jadi selama ini sering pake tapi nggak tau artinya apa ☹☹

05/09/2018 18:42:35 WIB
Faouzia @fquihya

@Faisalnurcahya @ksuga93 Akhirnya ga terbuang sia sia waktu gua mantengin twit twit receh setelah liat ini

05/09/2018 19:07:34 WIB
FZA @fizazhrr

@Faisalnurcahya Terima kasih mas. Jadi lebih tenang kalo nulis pake wkwk Karena sudah tau artinya weketawa

05/09/2018 21:13:03 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@fizhazhar Bukan hanya nulis, sekarang anda bisa hidup dengan tenang:))

05/09/2018 21:26:07 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!