0
Faisal @Faisalnurcahya
7 tahun bersama twitter, gue baru nyadar jika arti "wkwk" ialah W : gue K : ketawa Jadi wkwk adalah gue ketawa. #RecehkanTwitter
Faisal @Faisalnurcahya
@fatikha__ kata bunda, kalo cewe kangen harus diajak ketemuan. yu~
fatikha @fatikha__
@Faisalnurcahya Kok malah pgn ketemu bunda kamu ajaa ya..
dohyon's eomma @mielyeah
@Faisalnurcahya WKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWK gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa gue ketawa
Faisal @Faisalnurcahya
@bellaftmwti BT itu butuh Aku BT sama kamu is mean aku butuh bersamamu. right?
☁️ @bellaftmwti
@Faisalnurcahya Right. Klo gt, aku jg BT sm kamu. Aku BT BT BT - eh mala nyanyi
wy @rismawy_
@Faisalnurcahya Terus kalo "ckck" artinya apa? Cuma ketawa cuma ketawa? 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Faisal @Faisalnurcahya
@rismawy_ Mba, untuk saat ini biarkan orang-orang hidup tenang dulu karna udah tau arti "wkwk" ya :)
putra @putraputh_
@Faisalnurcahya Kalo ckckck C : cankem K : kau Ckckck ( cangkem kau, cangkem kau ) Gitu ga?
Faisal @Faisalnurcahya
@HeviSaputra Bro, untuk saat ini biarkan orang-orang hidup tenang dulu karna udah tau arti "wkwk" ya :)
n @fluffyouns
@Faisalnurcahya HIDUP DIJAMAN MANA BARU TAU ARTI ITU
Faisal @Faisalnurcahya
@thissucksc SEMOGA SEKARANG DIA BISA HIDUP DENGAN TENANG:))
à𝕨𝕒𝕟𝕕𝕒 @awholeluck
@Faisalnurcahya 6 tahun bersama twitter, gue baru tau. Terimakasih mas
bernita nur cahyani @bernitanc
@Faisalnurcahya @adimpil baru tau ☹ jadi selama ini sering pake tapi nggak tau artinya apa ☹☹
lisun @lisunkyung
@Faisalnurcahya @ksuga93 Akhirnya ga terbuang sia sia waktu gua mantengin twit twit receh setelah liat ini
FZA @fizazhrr
@Faisalnurcahya Terima kasih mas. Jadi lebih tenang kalo nulis pake wkwk Karena sudah tau artinya weketawa
Faisal @Faisalnurcahya
@fizhazhar Bukan hanya nulis, sekarang anda bisa hidup dengan tenang:))
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.