5 PSK Cantik Termahal Sekali Sewa Bikin Sengsara

Mendengar kata pelacur memang membuat semua pihak khususnya pria menjadi menarik walaupun harus menghabiskan uang hingga puluhan juta atau bahkan miliyaran uang.
Hubungan Intim pemerkosaan viralnow video tante dan bocah Foto Tanpa Busana tante vs keponakan pelacur
4281 View 0 comments
Add to Favorite
0

Mendengar kata pelacur termahal di dunia memang membuat semua pihak khususnya pria menjadi menarik walaupun harus menghabiskan uang hingga puluhan juta atau bahkan miliyaran uang.

Dalam banyak kasus biasanya para pelacur kelas dunia menjadi rebutan para pemasang broker papan atas seperti yang terjadi di Wall Street Amerika Serikat.

Ternyata beberapa pelacur ini memiliki harga yang fantastis hingga siapa saja yang menyewanya akan mengalami kebangkrutan dalam satu kencan saja. Siapakah mereka? Mari simak selengkapya.

5. Ava X'an

Aav merupakan seorang pelacur dimana pengalaman dalam hidupnya ia pernah disakiti oleh ayahnya dan konon karena tidak dapat membayar biaya asuransi kesehatan, maka Ava terpaksa menjadi seorang Pelacur.

4. Alina Percea

Saat berusia 18 tahun Alina sudah bergelut dengan bisnis pelacuran dan melelang harga keperawanannya. Ia pernah dilelang dan menjalani uji kesehatan terlebih dahulu sebelum dilelang.

3. Natalie Mclenman

Natalie dikenal sebagai seorang pendamping di klub malam di Kota Neyyork dan menjadi favorit para pria disana. Ia juga ternyata bekerja sebagai pelacur kelas atas dengan tarif minimal perjam nya sebesar US$2000.

2. Lauren

Lauren merupakan seorang pelacur yang difavoritkan oleh sejumlah orang-orang kelas atas baik di kalangan orang kaya maupun dari forum pria yang membahas tentang seks.

Ia dikenal menjadi pujaan banyak lelaki terutama orang-orang yang memiliki insting seks di tempat tidur.

1. Wanita di Film Cannes

Festial Film di Cannes Prancis selalu dikelilingin oleh para wanita-wanita cantik yang memenuhi restoran, klub, marina, dan juga lobi hotel.

Para pengunjung Film Cannes bisa membayar para wanita ini seharga US$ 40 ribu per malam yang notabene merupakan pelacur dengan bayaran paling mahal di dunia.

Login and hide ads.