0
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Wah siapa lagi nih yg ngutang males bayar? pic.twitter.com/UY899yrBVL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Orc @vanstalkers
@InfoTwitwor Masih mending kalo ditagih ngilang, ini kalo ditagih malah ngegas
Y U D H A 💭 @ydhaes
@InfoTwitwor "Pinjamkan nominal uang yang kamu siap ikhlaskan."
G#m @rowizme
@bitpras @InfoTwitwor Wkwkwkw bener nih, temenku pake ini ampuh 😂
Ratna Chalahari @karaharii
@ydhaes @InfoTwitwor Yup itu harus, karena kalo temen, anggep aja uda pasti ga bakal bayar wkwk
Y U D H A 💭 @ydhaes
@karaharii @InfoTwitwor Iya, dan kalau terbukti emang nggak ngebalikin, kedepannya harus tegas nolak kalau dia mau minjam lagi
Ratna Chalahari @karaharii
@ydhaes @InfoTwitwor Bilang aja "pake duit aku yang kemaren masih ada di kamu aja"
A Human @bitpras
@yulioadicandra @RizkiSanPu @rowizme @InfoTwitwor uang ane juga masih dibawa teemn belom dibalikin, udah pernah nagih tapi capek sendiri. akhirnya ya udah, resiko tanggung penumpang. Daripada kek pengemis, padahal minta duitnya sendiri
💰 @RizkiSanPu
@bitpras @yulioadicandra @rowizme @InfoTwitwor Jangan ikhlasin mz, ntar keenakan dia kuburannya g jadi sempit
A Human @bitpras
@Jihaanmrrn @RizkiSanPu @yulioadicandra @rowizme @InfoTwitwor ya ane sih dah males mikir buat nagihnya, dibayar ya diterima kalo ndak dibayar yaudah tinggal nunggu aja nyahahahaha
Revardy A. R @RevardyAlRisyad
@ndzmu @amir_barata06 @vanstalkers @InfoTwitwor Apalagi sampe play victim di instastory, wtf. Rendah sekali dia
Endra @ndzmu
@RevardyAlRisyad @amir_barata06 @vanstalkers @InfoTwitwor Tapi kita bisa apa, cuma menahan emosi biar ada peluang uang kembali
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
@ndzmu @RevardyAlRisyad @amir_barata06 @vanstalkers @InfoTwitwor Udah disabar2in, ternyata si pengutang tetep cuek. Berasa ngutang ga dibayar2 itu hal biasa dan bukan aib. Dia ga sadar bahwa waktu minjemin ke dia, kita itu mesti mangkas beberapa kebutuhan karna kasihan. Duh gw jadi baper
@EkoRochmawati
@NanaOchaz @ndzmu @RevardyAlRisyad @amir_barata06 @vanstalkers @InfoTwitwor Aku lebih memilih untuk tidak minjemin dan aku kasih uangku seadanya dan seikhlasku daripada harus berurusan dengan utang piutang sama temen dan sodara yg bikin emosi diri sendiri kalo uang ga balik 🙈

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.