0
#JadiLebihBaik @NagibMA_
akhirnya ada film selain Laskar Pelangi yg ber-setting di Belitung, A Man Called Ahok.
#JadiLebihBaik @NagibMA_
Bukan. Bukan Reza Rahadian yg jadi Ahok. Daniel Mananta.
ikkakumon @nur_ikka
@monstreza Reza kan ga sipit dan brewokan. Mana mirip ama pak ahok 🀣
ikkakumon @nur_ikka
@_ipink_ @monstreza Aku membantu menjelaskan daripada nanti ada yang nanya2 🀣
Β‘Λ™Λ™Λ™Ι₯ɔʇᴉq 'ʞuᴉdᴉ s’ʇᴉ @_ipink_
@nur_ikka Maksudnya tuh bukan mirip atau ga, jadi kan Reza tuh meranin beberapa tokoh sebelumnya kaya Pak Habiebie dan Benyamin, so syukurlah bukan Reza lagi untuk meranin Pak Ahok, emang ga mirip sik ✌🏻✌🏻
Izzuddin M.S @izzumtq
@monstreza @yunartowijaya Padahal gw berharap @ernestprakasa yg maen. Eh tapi ahok ga sesipit itu deng
Wahyudi Kurniawan @wahyou_di
@monstreza @riskameliaaG Kenala yang jadi @basuki_btp bukan koh @ernestprakasa Ya karna klu yang jadi @basuki_btp di perankan oleh @ernestprakasa , yang ada malah Stanp up Comedy.. Hahaha
Andika Cleosa @Andikacleosa
@monstreza Yg jd 7 juta orang di monas siapa aja ya ?
apatis_me @Me_Apatis
@monstreza @yunartowijaya Reza satu2nya aktor yg mirip benyamin sampe bapak habibi. Pdahal pak habibi sendiri gak mirip benyamin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
hakim @HaqHakim
@monstreza mon maap, yg meranin buni yani siapa ya?
MChusyurul @miftanano
@monstreza @eka_neh Siapa yg meranin H. Lulung? Siapa yg meranin Ahmad Dhani? Siapa yg meranin HRS? πŸ˜‚
Wndy @winddaeng
@monstreza @zarryhendrik Lah iya juga wkwk biasanya apa-apa Reza yang jadi
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.