0

Dikutip dari Liputan6.com

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku banyak mendengar keluhan warga lantaran naiknya nilai tukar dolar yang diikuti naiknya bahan pokok.

Saat berkunjung ke Riau kemarin, Sandiaga bercerita ada ibu-ibu yang bertengkar dengan suaminya karena uang belanja.

"Di Pekanbaru Ibu Lia cekcok sama suaminya gara-gara uang belanja dikasih Rp 100 ribu pulang cuma bawa bawang sama cabai. Kita bicara ini lepas dari politik praktis, warga terbebani," kata Sandiaga

URL liputan6.com 5986 Sandiaga: Dolar Naik, Ibu-Ibu Belanja Rp 100 Ribu Bawa Cabai dan Bawang Saat berkunjung ke Riau kemarin, Sandiaga bercerita ada ibu-ibu yang bertengkar dengan suaminya karena uang belanja.
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Blom apa2 sdh jdi pembohong👎 Ngmg asal jeplak aja. Suru sendiri aja coba ke pasar belanja.100k dapet apa aja. Ckckckckk "Sandiaga: Dolar Naik,Ibu-ibu Belanja Rp 100 Ribu Bawa Cabai dan Bawang" @enylove2 @AlvinoLulu @amelia17amel @Dwiyana_DKM @Ce2Fitria liputan6.com/pilpres/read/3…
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
@Aryprasetyo85 @AlvinoLulu @amelia17amel @Dwiyana_DKM @Ce2Fitria Oiyaaa bener tetanggaku begitu.. 100 ribu cuma kebeli cabe sm bawang..wong belnja nya dari jkt ke bandung🤣🤣🤣🤣
Patroli 24 Jam @SatpamSosmed
@Aryprasetyo85 @enylove2 @AlvinoLulu @amelia17amel @Dwiyana_DKM @Ce2Fitria Sandi bner kok, bisa aja niatnya ngabisin 100 ribu buat beli cabe sama bawang, cuma mana ad ibu2 yang mau beli cabe sama bawang harga 100rb 😂
IG : @ainunchomsun @ainunchomsun
Masak sih 100 ribu cuma dapat bawang dan cabe? Kemaren ninggalin asisten rumah uang 100 ribu. Dapat ayam 1 ekor, sayur bayam, ampela dan terong. Ditambah cabe. Bumbu2 lainnya masih lengkap di rumah jd gak belanja. Dan masih ada kembalian di toples. Btw aku tinggal di Jaksel.
SENATOR independent🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 @mardi_senator
Ini Buk LIA korupsinya kebangetan masak belanja 100 ribu dapatnya cuma Bawang ama cabai dan bodohnya @sandiuno percaya omongan Ibuk LIA. pic.twitter.com/YJ2jkaT5IR
Expand pic
#JanganlahDuluBerhenti @tweetspiring
100 ribu cuman dapat cabe ama bawang ada dua kemungkinan: 1. #keblondrok, alias ditipu pedagang 2. belanja pake calo

Untuk membuktikan ucapan Sandiaga, Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli dan istri belanja ke warung-warung dekat rumah (bukan pasar), dengan membawa uang 100 ribu

Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Unt membongkar kebohongan @sandiuno yg bilang uang 100 ribu cuma dapat bawang & cabe, saya & istri @nongandah belanja ke warung2 dekat rumah (bukan pasar), 100 ribu bisa dapat ayam 1 ekor, tahu+tempe, sayur sop, bawang merah-putih, cabe, beras, pepaya, ini bahan unt 3 hari! pic.twitter.com/EU6NqgZdhw
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
Saya berharap utk bung @sandiuno jd pemimpin itu ngga bohong & bikin masyarakat resah.saya & yayangku @GunRomli tadi membuktikan di lapangan bhw dg uang 100 ribu kita msh bs beli banyak keperluan pokok utk keluarga & sekeliling kita. Sekali lagi, pemimpin itu ngga boleh BOHONG! pic.twitter.com/1y76Dd6oIu
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Catatan belanja hari ini yg membuktikan omongan @sandiuno "100 ribu cuma dapat bawang & cabe" = bohong. Ini belanja di warung bukan di pasar besar, gak pake nawar2 & ambil yg terbaik. Sandi kamu bohong! pic.twitter.com/NWTqE0Qm27
Expand pic
Marrysa Tunjung Sari 🍀 @poeticpicture
@GunRomli @sandiuno @nongandah Buset, beli bawang dan cabe impor kali. Ini ya aku tiap hari kasih 50.000, si teteh belanja untuk menu pecel ayam 1. Ayam negeri potong di pasar 30.000/ekor 2. Sambal - campuran aneka bahan sambal 5.000 3. Lalap - slada, timun 10.000 4. Tempe potong kecil 2.000, tahu 5 3.000
Marrysa Tunjung Sari 🍀 @poeticpicture
@GunRomli @sandiuno @nongandah Si teteh nanya “ada apa bu kok nanya harga?” Aku bacakan tweetmu mas. Jawaban di wajah dia mengekeret... “Di pasar mana itu bu?” Ini kami di pasar Ciplak, Jakarta Timur. Kalo perlu besok aku suruh teteh videoin belanjaannya.
Yvone Tandiarak @yvonetandiarak
@GunRomli @sandiuno @nongandah Waduuhh itu sandi belanjanya di mana ? Lebay tuhh...enak aja 100 rb cm dpt cabe bawang!! Udah bener tung mba Nong👍100 ribu pasti udah bisa blanja sayur + lauk plus bumbu..kita emak2 emang bisa di bohongin?!
SP @Pai05238517
@GunRomli @sandiuno @nongandah Kami di atmbua sja msh tetap murah kangkung 4 ikatan 2000 ribu sayur putih 1 ikatan 1000 tahu 5potong 2ribu cabe bisa 1000 bisa 2000an itupun masyarakat disana tdk pernah mengeluh. Woi uno u jangn slalu mengatsnmkn emak2 seindonesia. Tdk smua emak2 indonsia dukung u
Pak Wasit @Pak_Wasit
@GunRomli @sandiuno @nongandah Knapa sih kok selalu menyebar berita bohong dlm meraih simpati? Mbok ngomong pake data..
ᴺᵘʳᵘˡ ᴹᵃʳᶻᵘᵠᶦ @nurulmarzuqi
@GunRomli @sandiuno @nongandah Pagi ini belanjaanku = Beras 3 kilo = 39.000 (yg bagus) Sayur mayur bisa untuk stock 2 hari + cabe = 25.000 Telur setengah kilo = 12.000 Aneka gorengan = 10.000 Total 86.000 Itu yg 100rb cuma dapet bawang ma cabe beli di mars kali
Rahati @darariraridum
@GunRomli @sandiuno @nongandah Lah sandi yg belanja dapur mah bedindenya.. gw di pasar kaget jakbar masih dapet labu siem jumbo 5 rebu/buah bisa buat makan seharian dgn 4 anggota keluarga lho!!, duo bawang 5 rb aja dapet banyak, cabe rawit 5 rb dapet lumayan buat nyambel, tahu tempe 10 rb udeh dpt banyak bgt..
Muli @muljati
@GunRomli @imanbr @sandiuno @nongandah saya biasa bawa 20rb beli dr abang tukang sayur gerobak: tahu+tempe, sayur asem + labu siam besar, pepaya, pisang, bawang putih merah cabe.
👠 @tercelup
@GunRomli @sandiuno @nongandah Om sandi coba belanja disini, nanti saya ajak ke pasar kosambi bandung. Dengan uang 100.000 bisa masak opor ayam dan ketupat utk keluarga. Cuss 😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.