0
Tirta @romeogadungan
Ketika Aceh sedang berkutat dengan pertumbuhan ekonomi yg rendah, tingkat pengangguran yg tinggi, pemerintah daerah malah mengeluarkan peraturan yg menghambat kegiatan usaha. Brain drain Aceh ini udah. pic.twitter.com/4peyp9I40g
Expand pic
Tirta @romeogadungan
Mau sampe sejauh apa negara mencampuri urusan privat? Sampe harus diatur perempuan berhak ngopi dengan siapa.
asr @notaseriousboy
@romeogadungan @ridu Semoga yang menghina di beri hidayah. Jika Tidak Bisa Mengamalkannya, jangan hina hukum Allah.
Muria Hartono @enjeeel_
@romeogadungan @selphieusagi kenapa tsunami terjadi di aceh bukan di bali yg terkenal akan kebebasannya, sementara di aceh syariat islam sangat kokoh ditegakkan. mungkin krn disana banyak manusia berlagak bak Tuhan. astagfiruloh
๐“‚€ @lrsstayu
@enjeeel_ @romeogadungan @selphieusagi Aceh sudah cukup berduka mbak dengan adanya tsunami. tolong jangan mengaitkan bencana dengan agama. saya pribadi orang Bali dan non muslim tapi kalau alam sudah berbicara, itu tidak ada sangkut pautnya dengan agama.
Arief Syukron @syukron_z
@lrsstayu @enjeeel_ @romeogadungan @selphieusagi ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
๐“‚€ @lrsstayu
@bubukrang9inang @enjeeel_ @romeogadungan @selphieusagi saya hanya menyampaikan opini mas. Bali kemarin heboh Gunung Agung meletus, padahal orang Bali rajin sembahyang, kami punya banyak Dewa, setiap rumah punya tempat pemujaan masing2. tapi bencana alam tetap datang. jadi tidak ada sangkut pautnya dengan agama. beda topik.
___๐“ด๐“ช๐“ต๐“ฎ๐“พ๐“ถ ๐”€๐“ฎ ๐“ญ๐“ช ๐“พ๐“ป๐“ช๐“ท๐“ฐ ๐“ถ๐“ช๐“ฑ @Bubukrang9inang
@lrsstayu @enjeeel_ @romeogadungan @selphieusagi Intinya gak harus nyalahin agamanya. Trus bilang orangยฒ di Aceh bak Tuhan trus terjadi tsunami. Klo di agama saya jelas diterangkan bahwa gempa adalah tanda kekuasaan Allah dan sebuah peringatan. Gak perlu bersuudzon. Allah Maha Tahu.
๐“‚€ @lrsstayu
@bubukrang9inang @enjeeel_ @romeogadungan @selphieusagi nah itu dia mas. nature is uncontrollable. bahkan BMKG pun ga bisa prediksi kapan lagi ada gempa di Lombok, betul? intinya agama dan bencana alam itu beda topik
โ™”Burningbebi @BebiBara
@romeogadungan ini lah istimewa nya aceh,kan keren di indonesia ada yg begini,walau banyak juga tempat wisata di tutup krena syariat islam,tapi setelah disini begitu masukke aceh dimulai dr perbatasan sumatera utara - aceh,ada rasa yg ga biasa sebagai orang islam,sangat spesial..
yank @vvxyzzz_
@BurningBebi @romeogadungan Maaf, setelah koma jangan lupa diberi spasi.
SIM SALABIM @sampipel
@romeogadungan Inilah yang di ungkapkan Karl Marx "Agama sebagai candu", sampai sampai mereka lupa akan cara memanusiakan manusia dan berlaga seperti tuhan.
bimosmg @msg_smg
@romeogadungan @philipdj yang bikin nyesek didada itu kadang yg bikin peraturan malah ditangkap KPK gegara kasus korupsi... trus sampai kapan agama dijadikan kedok para koruptor ya
ciw๐Ÿ‘ @chewing_beom
@romeogadungan Ini bagus sih menurutku karena actually di arab kayak gini dan pertembuhan ekonomi mereka maju maju aja, oke mungkin karena mereka udah ada penghasilan lain kek minyak dll, tapi kenapa kita juga gak coba cari potensi aceh yg lain juga bukan nyinyirin apa yg udah sesuai syariat?
Tirta @romeogadungan
@yaelahcong Arab Saudi negara kaya minyak. Aceh mau gimana mengembangkan ekonominya kalau nyari pelanggan untuk buka warung aja sulit? Lagipula Arab Saudi sudah mulai terbuka. Terakhir mereka mulai mengijinkan wanita untuk nyetir. Trus Aceh mau mundur?
aditya oktavianto @adityaocky98
@yaelahcong @romeogadungan FYI, negara di arab kaya akan minyak, dan anda tau pengelolanya siapa? Negara barat. Orang kaya di arab hanya terima bagi hasil doank. Tengok Irak yg berusaha lepas dari monopoli dollar dgn cara jual minyak pake poundsterling, apa jadi itu negara sekarang?
jumailiana iwan @Jumai_jade
@yaelahcong @romeogadungan arab maju? iya krn org arab sendiri? enggak trus? krn duit O&G trus expat2 mulai dr kuli bangunan smp CEO di dtgin dr mcm2 ngr kok tau? ya pernah tinggal.n kerja disono
Johny Johny yes Papa! @tellinlienopapa
@notaseriousboy @romeogadungan @ridu Baru tau masang tv monitornya ngadep pintu merupakan hukum Allah.
Load Remaining (14)

Comment

haris @harisN0 06/09/2018 19:12:37 WIB
wah, gbs komen ni gw nya. tp kasian jg cewe2 yg perantauan mo pesen makan gbs, apalagi masi single.
Login and hide ads.