2
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Drama curhatan akun-akun open BO pic.twitter.com/xfcgXvMkWp
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Vina Sita Ramayanti @vinastrama
@InfoTwitwor Ironis ketika mereka bisa saling support, tp yg bisa kerja "normal" malah ngehina mulu~
AGY @ordinary_agy
@InfoTwitwor Mrk cuma berusaha struggling ga mau menjudge juga krn kita ga pernah tau kehidupan mrk..... Doain aj yg terbaik dksh rezeki yg lebih baik
#THELIGHT @_rizka__
@frnzskarma @InfoTwitwor Bener..Udah deh bersyukur aja ga harus nyari nafkah seperti mereka, ga usah pake ngehina..
kebab daging tanpa sayur @sbrnrr
@InfoTwitwor Ya Allah, banyak2 ibadah mba biar orderannya lancar terus ๐Ÿ™‚
gigii @itsgigiihadid
@InfoTwitwor Bersyukurlah wahai kalian yg kerjanya umr, karna mereka aja bisa tetep struggling yg kalo kata kalian kerja mereka enak tinggal ngangkang doang
Danang Kristan Soler @sedangkan
@InfoTwitwor Semoga mereka diberikan rejeki yang lebih layak lewat pekerjaan yang lebih baik. Amin. ๐Ÿ™๐Ÿผ
Vina Sita Ramayanti @vinastrama
@rizka_ubiya @InfoTwitwor Nyari nafkah dengan cara apapun, selama gak menyakiti/merugikan orang lain, saya rasa gaada masalah. Toh itu karena tuntutan sikon juga. Yang salah, klo udh ngerugiin apalagi ngerusak orang lain + hubungannya.
Himalaya Marbun @himalayaaa__
@InfoTwitwor Mengajarkan kita untuk tidak mencampuri pilihan hidup orang lain, dibilang dosa ya dosa but biarin aja, toh urusan Tuhan kan masing-masing individu.
Fadlan Abu Ahla @Vadlanisme
@InfoTwitwor Mudah2an Allah bukakan pintu rezeki dari kerjaan lain dan Allah kasih petunjuk.. Saya yakin mereka juga mau kerjaan lebih baik.. Kita2 yg pada kerja normal kudu banyak bersyukur, berhenti ngeluh terus ttg kerjaan.
. @zfkiaa
@sbrnrr @InfoTwitwor Tidak lupa pula menyantuni anak yatim supaya semakin berlipat orderannya.
ava korea @ardibhironx
@InfoTwitwor Nungguin selebtwot ngetwit gini: "Kasian mbak ini dagangannya gak laku tapi dia tetap semangat jualan. Ayo tuips di manapun kalian berada kita bantu mbak ini beli dagangannya. Semoga setelah postingan ini dagangan mbak ini laris. Bantu RT ya." kemudian viral.
Vina Sita Ramayanti @vinastrama
@WargaNegaraBNST @rizka_ubiya @InfoTwitwor Nah, orang" kaya gini yang sbnrnya harus dipertanyakan moralitasnya.
Malik @ibrhmmalik
@affizky @sbrnrr @InfoTwitwor Kalo udh pada banyak rezeki jgn lupa naik haji
suprapto @adayangbangun
@ibrhmmalik @affizky @sbrnrr @InfoTwitwor Ajak teman temanya juga untuk menbantu korban lombok juga biar ke buka pintu rezekinya
Adhiadzikri @adhiadzikri
@InfoTwitwor Aku pikir tadi reply-an nya bakalan banyak yang menghujat, ternyata nggak, alhamdulillah banyak netijen yang masi punya sisi kemanusiaan....
Load Remaining (24)
Login and hide ads.