0
IG: @radenrauf @radenrauf
Yang ditulis di BIO Instagram Raisa itu pasti buat gua :)
orang ngeselin @SepatahPuisi
@radenrauf Lupain bang.. Dia udah bahagia sama yang lebih baik dari elu. 😄
jho! @jhoviaaloedya
@radenrauf Dia tu gitu karena gamau makin baper ama lo bang, nanti jadi flashback masa masa sama lo. Kalo lo terusan spam dia. ITU KAN JAWABAN YANG LO MAU?!?!?!
CoffeeMate @FXYZ2501
@radenrauf Dikit2 instagram... UDAH SONO,NGGAOSAH MAIN TWITTER LAGIII. MENTANG2 UDAH JADI SELEBGRAM. SEKALIAN AMBIL RAISANYA BAWA PULANG,KRESEKIN...
Calon Imam 😇 @ridwanaffandi07
@radenrauf "Tidak sulit bikin saya bahagia, cukup dgn tdk nge spam di IG saya. Thanks!" Mampus lu om @radenrauf pic.twitter.com/UtmEofs5EX
Expand pic
W @opqrsteue
@radenrauf Jangan spam tuh, mampus kaan. Bentar lagi paling direport @raisa6690 wlwlwl
Dewi Sambat @dewindras_
@radenrauf Itu harus banget ya om ada emot senyumnya dibelakang twit lu
pekerja @kerraass
@radenrauf Om btw itu yang kenal dan follow om udah dri lama, dri jaman ngaku mantan raisa, serasa punya kebanggaan tersendiri, walaupun om ga kenal ama mereka 😂😂
rich a @paprikassx
@ridwanaffandi07 @radenrauf Nah kalau bionya mengandung unsur negatif gua percaya ini buat om aup, tapi kalau bionya mengandung unsur positif ya gitu deh....
putra @putraputh_
@radenrauf RAISA MALU PUNYA MANTAN SELEBGRAM!!!!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.