Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Saya Harap Pak Jokowi berani keluarkan kebijakan tak populer" Surat Terbuka Dokter yg Tak Bisa Bayar Gaji Karyawan ke Jokowi karena BPJS Kesehatan Nunggak

Rumah sakit tak mampu membayar gaji dokter/dokter gigi karena milyaran klaim BPJS mandek
2
Perhatikan, Fani! @inisifani

Lampu kuning BPJS Kesehatan.. pic.twitter.com/rd9YZOa406

05/09/2018 08:01:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mushar @mush4r

@inisifani diakhir tulisannya pake tagar juga ya, ada yang kurang sih tagarnya #2019GantiPresiden :D

05/09/2018 08:08:40 WIB
Perhatikan, Fani! @inisifani

@mush4r Nanti dituduh ditunggangi hatei pula 😂

05/09/2018 08:14:36 WIB
Reza M @Reza_M67M

@inisifani @mush4r Nanti dituduh orang kaya yg ngeluh sama kasali ;)

05/09/2018 08:16:00 WIB
#Banjarbaru @Seputar_Bjb

Gawat! RSUD Idaman Banjarbaru Tak Bisa Beli Obat, Gara-gara BPJS Tunggak Rp 8,4 Miliar dlvr.it/QhzHhk pic.twitter.com/0ENAS9w0Dj

03/09/2018 21:30:05 WIB
Expand pic
Perhatikan, Fani! @inisifani

Saya prediksi berita2 semacam ini akan semakin banyak ke depan dengan berbagai macam variasinya. Ujung2nya yang jadi korban rakyatmu juga lho Pak..

05/09/2018 08:57:56 WIB
Tri Rustanto @wongdjokdja

@inisifani Ini RS yg di dekat Cikampek Mall bukan dok?

05/09/2018 08:58:53 WIB
Raka Pramudya @rakachumpz

@inisifani sebenernya BPJS ini sgt membantu buat rakyat yg kurang mampu, tp klo jd bikin rakyat lainnya sengsara kudu dicari titik temunya, kasian itu diutangin gak dibayar2, honor belom dibayar, berbuat dzalim utk bantuk org lain, bingung jg nih, semoga ahlinya bisa merumuskan dgn baik

05/09/2018 09:34:33 WIB
Hitam putih @HoetomoSastro

@inisifani Kok fi samakan abang2 penjual bakso... Makan lari. 🏃🏃🏃

05/09/2018 09:38:41 WIB
Perhatikan, Fani! @inisifani

@rakachumpz Kalo saya bilang "ahli2nya" itu sebenarnya tahu jalan keluarnya tapi mereka buntu, kamu percaya gak?

05/09/2018 09:39:25 WIB
Raka Pramudya @rakachumpz

@inisifani percaya kok kudunya uda ada itung2annya wong datanya ada, cm "ahli2nya" mungkin hnya bisa ngitung dan ngasih solusi,bukan yg bsa ambil keputusan 😁

05/09/2018 09:44:25 WIB
Perhatikan, Fani! @inisifani

Rekan saya yg menulis surat terbuka itu benar secara konteks maupun prosedural. Karena menurut UU No 24 tahun 2011, BPJS bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

05/09/2018 10:17:51 WIB
Sifa @sifa_fauzia

@rakachumpz @inisifani Dosen saya dulu ngawal pembentukan BPJS, sampai sekarang juga masih sering ngitung2, tapi ya gitu, cuma bisa kasih saran, bukan pengambil keputusan

05/09/2018 11:30:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!