2
D🤡cfun @inisifani
Lampu kuning BPJS Kesehatan.. pic.twitter.com/rd9YZOa406
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mushar @mush4r
@inisifani diakhir tulisannya pake tagar juga ya, ada yang kurang sih tagarnya #2019GantiPresiden :D
D🤡cfun @inisifani
@mush4r Nanti dituduh ditunggangi hatei pula 😂
Reza M @Reza_M67M
@inisifani @mush4r Nanti dituduh orang kaya yg ngeluh sama kasali ;)
#Banjarbaru @Seputar_Bjb
Gawat! RSUD Idaman Banjarbaru Tak Bisa Beli Obat, Gara-gara BPJS Tunggak Rp 8,4 Miliar dlvr.it/QhzHhk pic.twitter.com/0ENAS9w0Dj
Expand pic
D🤡cfun @inisifani
Saya prediksi berita2 semacam ini akan semakin banyak ke depan dengan berbagai macam variasinya. Ujung2nya yang jadi korban rakyatmu juga lho Pak..
Raka Pramudya @rakachumpz
@inisifani sebenernya BPJS ini sgt membantu buat rakyat yg kurang mampu, tp klo jd bikin rakyat lainnya sengsara kudu dicari titik temunya, kasian itu diutangin gak dibayar2, honor belom dibayar, berbuat dzalim utk bantuk org lain, bingung jg nih, semoga ahlinya bisa merumuskan dgn baik
Hitam putih @HoetomoSastro
@inisifani Kok fi samakan abang2 penjual bakso... Makan lari. 🏃🏃🏃
D🤡cfun @inisifani
@rakachumpz Kalo saya bilang "ahli2nya" itu sebenarnya tahu jalan keluarnya tapi mereka buntu, kamu percaya gak?
Raka Pramudya @rakachumpz
@inisifani percaya kok kudunya uda ada itung2annya wong datanya ada, cm "ahli2nya" mungkin hnya bisa ngitung dan ngasih solusi,bukan yg bsa ambil keputusan 😁
D🤡cfun @inisifani
Rekan saya yg menulis surat terbuka itu benar secara konteks maupun prosedural. Karena menurut UU No 24 tahun 2011, BPJS bertanggung jawab langsung kepada Presiden.
Sifa @sifa_fauzia
@rakachumpz @inisifani Dosen saya dulu ngawal pembentukan BPJS, sampai sekarang juga masih sering ngitung2, tapi ya gitu, cuma bisa kasih saran, bukan pengambil keputusan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.