Sindiran soal ancaman kepada ustad abdul somad

Mengapa ustad abdul somad membeberkan ancaman kpd dirinya melalui medsos tapi tidak melaporkannya ke polisi? By @teddygusnaidi
agama ancaman
0
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Sindiran Sejumlah Tokoh Soal Ancaman pada Ustadz Abdul Somad Hingga Batalkan Jadwal Ceramahnya banjarmasin.tribunnews.com/2018/09/03/kom…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Bukti Abdul somad mengatakan solusi penyelesaian umat ini adalah khilafah. Tegaknya khilafah maka selesailah masalah. Yang bilang perjuangan somad tidak sama dengan Hizbut Tahrir mana nih?? pic.twitter.com/9xFRsHA5BZ
Herjoko Biantoro @herjobi
@TeddyGusnaidi Trus kalo kekhilafahan sudah berdiri, tapi korupsi berjamaah masih ada, apakah itu pemerintahan ya g diridhoi Allah, Om ustad? Lupa ya kekhilafahan terakhir tumbang gara2 apa? Monggo perbanyak membaca.
Hud Attamimi @hudattamini
@TeddyGusnaidi ...Taik kucing..... Si somad ini tdk mengerti apa2 mengenai ekonomi .... !!!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Ketika mereka diminta membuktikan tuduhan bahwa pemerintah anti ulama, mereka bingung tidak bisa membuktikan tuduhan itu. Tentu mereka harus membuat sebuah jawaban agar mereka bisa kembali menuduh pemerintah anti ulama. Harus dibuat bagaimanapun caranya.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Abdul somad baru saja secara terbuka menyatakan membatalkan ceramahnya di beberapa daerah karena ada ancaman. Nah.. jangan sampai, Somad ini dipakai sebagai jawaban atas tudingan mereka yang selama ini tidak bisa mereka buktikan.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Makanya saya sarankan, Abdul Somad laporkan pengancaman ini ke pihak kepolisian. Saya tidak bilang bahwa somad sengaja melakukan hal ini agar bisa dimanfaatkan oleh pendukung anti Pancasila untuk menuduh Pemerintah anti ulama.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Tapi jika Abdul somad biarkan hal ini, maka jangan marah kalau ada yang menuding Abdul somad bagian dari skenario untuk menuduh Pemerintah anti ulama dan mengekang ceramah Islam. Somad jangan marah, karena dia yang pertama melempar masalah ini, tapi tidak mau bertanggungjawab.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. Lihatlah sekarang, karena pengakuan abdul somad, sudah banyak yang menuding pemerintah. Pernyataan Abdul somad digoreng untuk menyalahkan pemerintah. Seolah-olah pemerintah biarkan pengancaman itu, padahal kita belum tahu siapa yang mengancamnya, karena somad belum melapor.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Seharusnya mereka yang mau menuding pemerintah, terlebih dahulu sarankan Abdul Somad untuk punya nyali terbuka ke publik, sampaikan siapa yang mengancam dan minta somad untuk laporkan ke polisi, bukan belum apa-apa menyerang pemerintah. Ngawur itu namanya..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Kebanyakan yang menuding pemerintah adalah bagian dari kelompok anti pancasila. Mereka yang selama ini menuduh Pemerintah anti ulama tapi tidak punya bukti. Makanya mereka menggoreng hal ini sebagai jawaban atas tuduhan mereka selama ini.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. Abdul somad harus punya nyali untuk mempertanggungjawabkan apa yang dia sebarkan, apalagi sudah menjadi perdebatan publik. Jangan lempar batu sembunyi tangan, itu pengecut namanya. Laporkan jika benar-benar ada ancaman.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
9. Karena ini Negara Republik Indonesia, negara yang berlandaskan hukum, jika abdul somad mau melaporkan adanya ancaman, ya laporkan ke pihak kepolisian, bukan ke media sosial. Kecuali Abdul somad memang bertujuan untuk membuat polemik, itu sudah gak benar. Terima kasih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.