0
Raisa Kamila @raikala
tell me again that we're okay with this version sharia law in aceh pic.twitter.com/z1eVd4f2Ak
Expand pic
Corporate Slave 𓆉 @Rereznaaa
@raikala Mau ngopi cantik sama abang abang gemes uda ga bisa krna pasti di minta liat buku nikah :3
Dhiemas Chrismansyah S. @Dimspm
@raikala Ruang gerak perempuan semakin dibatasi. Jangan heran kalo nanti perempuan di sana “nggak bisa apa-apa”. :))
Raisa Kamila @raikala
@arsalanhere Saudi bahkan cewek masih bisa ngopi semeja sama cowok non muhrim kata kawan aku... 😶
Arsalan @arsalanhere
@raikala Bener. Even uda jauh melangkahi Saudi ini rules nya. Dan mereka masi ngajak orang dengan slogan “Ayo sini ke Aceh?” Meh.
Pidato Kebangsatan 02 @Black_Widower
@raikala Gw lebih milih diem di rmah dripada dibayarin untuk tour kesana..
You @KeropokMihun
@raikala @waltonkate Baru 1 provinsi doang, gak kebayang kalau 1 Indonesia 😂😂😂
Andik @_tangankiri
@raikala @gesgestay Makanya kalau di Medan tempat hiburan malamnya banyak diisi dengan pria Aaaaaaaaa..... sudahlah~
rajib @hayukaastana
@raikala @fifachazali waduh, so much unpredictable dari negeri surabi mekkah.. (ini masup blasphemy ndak, ya?)
HidupNKRI @cumakicaukacau
@raikala @RadPlague Lihat org makan berduaan ditutupi, lihat org dicambuki dipajang pinggir jalan, cewek dianggap seluruh badannya kelamin shg hrs ditutupi budaya impor yg dibanggakan
Kak Intan☀🌻 @WanErintan2
@raikala Bye bye pulang jam 10 malam. Bye bye adun2 yg biasa ngajak ngopi 💛

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.