Beredar Pengakuan Mengejutkan Ketua Pencak Silat Bakti Negara, Soal Peran Prabowo yang Rela Rogoh Kocek Rp 14 M Demi Pencak Silat mendunia

Tak ada uang @prabowo mengalir dan tak pernah dia menghadiri persiapan.@Gerindra berhentilah mengigau
2
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

Demi Pencak Silat Mendunia, Prabowo Rela Rogoh Kocek Pribadi Rp 14 Milar Dedikasi @Prabowo pada Pencak Silat memang luar biasa bit.ly/2MS1blM pic.twitter.com/4eOKzaPExE

27/08/2018 20:11:41 WIB
Expand pic
Citra Heriadi Kirana_RANA @Ra_Ria_Rana

@Achii_Aghniea @DheaMerlinda @prabowo @vhariant29Asli 2016 GAK SAYANGAN GLONTORIN DANA 14M DEMI KEGIATAN PENCAK SILAT DAN ATLETNYA,,, DAN YG TERPENTING GAK BERISIK pic.twitter.com/gKPf3jf6jE

29/08/2018 13:30:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
`Randu @Randu_Mahendra

@kumparan Alhamdulillah Pak @prabowo jg rela turun langsung dlm pembinaan silat & merogoh uang pribadi 14M demi atlet2 pencak silat meraih preatasi di ajang #AsianGames2018 , dan hasilnya fantastis.

03/09/2018 19:44:40 WIB
PrabowoSandi💙Saling follback @bintanghadiyan1

@maspiyuuu @prabowo Selamat buat bpk Prabowo Subianto selaku ketua umum IPSI beserta seluruh Atlet Pencak Silat Indonesia yg berhasil menyabet 8 medali emas pd cabor Pencak Silat pd Asean Game 2018..

27/08/2018 21:01:28 WIB
Surya Kusumah @25VPS25

@maspiyuuu @prabowo Lhooo kok Pak @prabowo yang mengeluarkan dana pribadi?! Apa karena ketua umum?! Anehhh... Pemerintah kemana?! Jadi saudara2 sudah jelas kan...apalagi yg perlu dipertanyakan lagi?! Sudah deh buruan... #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

28/08/2018 01:50:49 WIB
kang One @lobaKaheureui

@Gani_ws Yang dibutuhkan skrng pemimpin yang mengerti ekonomi untuk memperbaiki Anda mengatakan prestasi prabowo Contoh yang di ambil kmrin saja dulu. Dia ketua IPSI dan membiayai pencak silat dgn uang pribadi 14M,Dan rumahnya jadi tmpt latihan Dan hasilnya sngt memuaskan 14medali emas

02/09/2018 22:42:26 WIB
nakuLa @04Nakula

Infotemen: @prabowo mengucur kan dana 14M bukan untuk pembinaan pencak silat,bukan juga untuk operasional IPSI... Tapi untuk event kejuaraan dunia pencak silat,keuntungan event tersebut kembali ke prabowo,~ Ada unsur pembinaan dan ada unsur bisnisnya,tapi banyak untungnya 😚 pic.twitter.com/wz1TKHLM4n

03/09/2018 08:27:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Riyan @RiyantAriel

Pengakuan ketua pencak silat Bakti Negara. Tak ada uang @prabowo mengalir dan tak pernah dia menghadiri persiapan. @Gerindra berhentilah mengigau pic.twitter.com/81V6wQTh4E

02/09/2018 17:05:28 WIB
Expand pic
RAKYAT JELATA @Dani04771569

@katerinaKwari @RiyantAriel @powerxbr88 @prabowo @Gerindra Silahkan percayai org yg anda percaya. PS bukan pejabat negara jg bukan kepala BNP2TKI. Tp mau menyewa pengacara dg uang pribadi demi seorang TKW yg akan dihukum mati. Klo sy lbh percaya apa yg Gus Dur pernah katakan. pic.twitter.com/49mETfTTsG

03/09/2018 22:34:25 WIB
Expand pic
Kate.Miracles Happen Everyday.I am a women in love @katerinaKwari

@Dani04771569 @RiyantAriel @powerxbr88 @prabowo @Gerindra Sy lbh percaya kpd org yg berkata PS tdk ada mengeluarkan duit 14M.krn mrk yg terlibat langsung dipencak silat.OK!!

03/09/2018 23:09:20 WIB
AMG @sendjadam

@katerinaKwari @Dani04771569 @RiyantAriel @powerxbr88 @prabowo @Gerindra Gw salah satu panitia yang diperbantukan di acara ini, gw megang kontingen Belanda waktu itu, gw tahu gimana dedikasi bapak @prabowo, dan dunia aja takjub kok sama beliau pic.twitter.com/hyADr8pi3X

03/09/2018 23:30:12 WIB
Expand pic
M.A.M @EMAEM23

@katerinaKwari @sendjadam @Dani04771569 @RiyantAriel @powerxbr88 @prabowo @Gerindra Orang pdipeh. Lagian bantuannya kan ke atlit, bukan ke pengurus perguruan 😀😀😀

04/09/2018 02:34:38 WIB
Kate.Miracles Happen Everyday.I am a women in love @katerinaKwari

@mochag23 @sendjadam @Dani04771569 @RiyantAriel @powerxbr88 @prabowo @Gerindra Prabowokan ketua pencak silat seIndonesia ngasih makan ya wajar klu ngak sanggup ngasih makan ngak usah ketua dong😅😅

04/09/2018 08:04:01 WIB
SUY0N0_M @SUYONO_BENDOL

@Ndheso_mendunia Makanya dari kemarin gue gak percaya kalau si itu ngluarin 14m Setiap perguruan pencak silat uang nya hasil urunan(sumbangan) dari setiap anggota baru atau anggota lama

03/09/2018 17:37:18 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!