0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Dana bonus #AsianGames2018 dan dana bantuan Gempa Lombok dikirimkan langsung ke rekening atlet dan korban. Pak Jokowi ingin memastikan dana tersebut tidak dipotong sepeserpun. pic.twitter.com/YjfIn7K0wO
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
Pak Turmuzi menunjukkan buku tabungannya yang berisi Rp 50 juta. Seperti atlet penerima bonus #AsianGames2018, 5.293 korban Gempa Lombok menerima bantuan langsung ke rekening mereka. Bantuan Rp 50 juta untuk yang rumahnya rusak berat dan Rp 25 juta untuk yang rusak ringan. pic.twitter.com/g3JmUfSmKj
Expand pic
Expand pic
Pribumi Kawe @JajangRidwan19
Alhamdulillah ,, Jokowi berikan Dana Bantuan untuk korban Gempa Setibanya di Lombok kemarin Presiden Jokowi Langsung membagikan buku Tabungan kepada 5000 Korban Gempa untuk mereka yg rumah nya mengalami kerusakan ,, pic.twitter.com/LwZBj2bjQz
Jefry Gigih @JefryGigih
@giewahyudi Tapi, rumah yang roboh/rusak parah, tetep dibikinin lagi kan ya?
Gie Wahyudi @giewahyudi
@JefryGigih Iya, dana bantuan yang diberikan hari ini baru dana stimulan rekonstruksi. Semua rumah yang rusak akan dibangun kembali dengan teknologi anti gempa. 400 arsitek muda Kemenpupr sudah dikirim untuk mendampingin proses rekonstruksi.
MM @GoDisko
Bonus atlet, langsung tercetak nyata di buku tabungan para atlet. Bantuan untuk perbaikan rumah korban gempa Lombok, langsung tercetak nyata di buku tabungan para korban. Kepastian-kepastian kayak gini yang bikin nyaman. Awesome lah Jokowi! 🎉👍🏼
Muannas Alaidid @muannas_alaidid
Lagi, yg hebat dari @jokowi dia tinggalkan closing ceremony AG 2018 yg memukau dunia itu, ditengah kesibukan menuju lombok beri bantuan langsung korban gempa, semoga allah selalu memberikan rahmat dan melindungi ditiap langkahnya. twitter.com/detikcom/statu…
D @dididuliciouz
@giewahyudi Enak gini mas langsung diterima sama yang berhak tanpa pake acara potong2
dyna rahayu @wiayuu
@giewahyudi Kalo udah gini dan masih ada yang bilang kalo negara atau presiden gak peduli ya emang otaknya penuh sampah aja sih
Nemanja Louisa Ayura @widy_onokie
@giewahyudi Semoga semua masalah secepat nya teratasi, doa untuk semua warga lombok 😇😇😇
Roy Hendrawarman @hendrawarmanr
@giewahyudi Semoga rumah yg rusak bisa cepat dibangun dan bapak sekeluarga dapat merajut masa depan yg lebih baik
Bung Farid @bungfarid
Bagus juga nih pak Jokowi kasih bonus Atlet dan bantuan Lombok langsung ke rekening warga Bisa loh pak, anggaran pendidikan bapak kirim langsung ke rekening siswa bukan ke sekolah atau guru, nanti dibebaskan ke siswa mau sekolah dimana (school choice, school voucher)
Anti Buzzer @FandyLFC_96
@giewahyudi @SupirPete2 Alhamdulillaah.. Semoga tetap istiqamah bantuannya, bukan cuma di waktu tertentu. Terima kasih pemerintah
𓆝𓆟𓆜𓆞𓆡 @yasintabella
@giewahyudi Alhamdulillah, akhirnya🙏 nah, buat yg nyinyir "peduli atlet AG, tapi gak peduli Lombok", atau semacamnya, baca yaaa.
drs. Bpk. @omJe_
@giewahyudi Menunggu yg komen "halah pencitraan"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.