1
SJW Garis Lembek @SJW_GL
TELAH HADIR: SJW anti body shaming kucing pic.twitter.com/pDS2GzabZw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Widas 🐊 @WidasSatyo
@InfoTwitwor Body shaming itu berlaku kalo yg bersangkutan merasa tersinggung. Kalo si bintik gak nyakar pas kamu katain gendut ya dia ga merasa di body shaming kan. Itu mbaknya kurang makan mie sedap.
res @rskymh
@WidasSatyo @InfoTwitwor Anda jangan mengundang keributan yg lain. Kita harus Tetap indomie!
Bang Porkas @dlljma
@WidasSatyo @InfoTwitwor kurang ajar anda, Indomie tetap lebih baik mas
Getuk Kelapa @oishiidesunee
@Resky_Mhd @WidasSatyo @InfoTwitwor Sudah jelas indomie lebih enak, yg go international juga indomie dulu. Sudah terbukti berarti
Husna N Azizah @unaazizah
@InfoTwitwor Kepikiran yg jd cowoknya si mbak yg sangat perasa itu 😅 *lg naek motor 👨kayanya ban aku kempes nih 👩KAMU BODY SHAMING KE AKU!!!? PUTUS !!!
Menjemput @RizkiSanPu
@azirizky @arif_gangsar @Resky_Mhd @WidasSatyo @InfoTwitwor Indomie yg enak hanya goreng original, kuah masih menang mie sedaaap
Anaknya pak RT sama bu kepsek @arnoldagung
@InfoTwitwor Apakah manggil kucing sendiri itu termasuk catcalling? :(
nab @kentangfries
@WidasSatyo @InfoTwitwor pgn banget dibilang ‘preach’ dan ‘savage’ ya mbanyaa? sini mbaa mamam mie sedap sm ako dan kucingku yg gendut gembul hihhiww @ravirgii
ɴᴏᴠɪᴀ (ू˃o˂ू) @auwintercrush
@WidasSatyo @InfoTwitwor Biar mantul dikasih cabe satu, sawi ijo, sama telor setengah mateng
kenalin, aku @donny_widiyanto
@WidasSatyo @InfoTwitwor Wah enak aja mie sedap ! Rak mashokkkk ! Tep Indomie mas . Hahaha
ᴋᴇᴋᴇ ᴘᴀᴘᴇʀᴡᴏʀᴋs @kekepram
@unaazizah @InfoTwitwor Bannya sekalian mbak dimasalahin. “Kamu ngatain ban motor? Tau gak sih ban jg punya perasaan. Bilang aja isi anginnya abis. Body shaming ke ban bs kebawa pas becandaan ke temen.”
Sultan @Reys_Sultan
@WidasSatyo @InfoTwitwor Sesungguhnya Indomie itu adalah yang paling sempurna diantara seluruh mie!
Muhammad Fashi Fikri Siregar @Fashisir
@InfoTwitwor tolong jangan diluruskan, biarkan semua berkelahi dan ribut dulu, terima kasih sekian.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.