Add to Favorite
0
#17AprilCoblosJokowi @Elina_Vay
Ada yang tau kenapa Anies cium obor? 🤔 doi okay banget gayanya, spt uda latian 😅😅 pic.twitter.com/ZwUNGAW7cQ
 Expand pic
HIDUP DAMAI @HD52766966
@Elina_Vay @Takviri Nyium nya pakek hati tu kayaknya, sangat menikmati 😂😂😂
D1A5ik1n.. @Ngekek4ja
@Elina_Vay Pdhal yg terima... Inikan bukan piala tp ah sdhlah kasih panggung aja silakan cium drpd mawah bin ngambek ky g d ajak duduk sebaris kemarin
Braga @B124GA
@Elina_Vay @Takviri Mungkin belajar dr temennya, setiap perpisahan ditutup dengan ciuman. pic.twitter.com/f1QmzhzU7P
 Expand pic
Donquixote Doflamingo @XDonFlamingo
@Elina_Vay @Takviri Iya ..harusnya ikut latian akting dlu kek gni...🤧😎🚬😂😪 pic.twitter.com/p82YRkmDjZ
sugiono @sugionotj
@Elina_Vay Tidak rela melepas obor yg sudah menjadi teman hidup selama beberapa minggu
IG: hiyano @hiYano
Nih buat yang melewatkan moment inih....... 😁 pic.twitter.com/0WOhgWjjiT
 Expand pic
TIRTA @deTIRTA
@hiYano Vaaak bahlul.... dia vikir menang viala dunia... vleeeeer 😂😂😂
IG: hiyano @hiYano
@mankomank Bwahahahahahah kaga lah, iseng doang ini mah, soalnya gua kaget banget tadi, untung pake indiho** jadi bisa di rewind.🤣🤣🤣
IniDian @diankohoutek
@hiYano Siapa ini No? Gw kelewat nggak nonton closing ceremonynya
HUMOR JON TAMPAN @anto_winarno
@hiYano hahahahahha......maksudnya apa coba??? wkwkwkwkkwwk....mau ngakak kasihan! #ClosingCeremonyAsianGames2018
IG: hiyano @hiYano
@diankohoutek Mungkin dia sangka itu piala dunia..... 😂😂😂
IG: hiyano @hiYano
@anto_winarno Dia pikir piala dunia bung,.... Taunya obor...
Renova E. Choandy @renovachoandy
@hiYano Saya kira cuman saya yg kaget pas momen ini.. rasanya gmn gitu yaa?!
Load Remaining (24)
Login and hide ads.