0
Raesaka @Raesaka
BREAKING NEWS: MARIANA RENATA MAKAN INDOMIE PAKAI NASI, YA TUHAN.. SUNGGUH MEMANUSIAKAN MANUSIA. :') pic.twitter.com/8h82XOkN4E
Expand pic
Erick Semy @ericksemy
@Raesaka Bang...Milan menang apa rasanya weekend ini? 😏😏😏
ᴮᴬᶜᶜᶜᶜᴼᵀ @akunreliji
@Raesaka Gw dr kecil udah sering banget makan indomie pake nasi. Skrg umur gw 23.
Ipit @indaaahfn
@Raesaka Aku kalo pas puasa di rumah sahurnya sering indomie pake nasi pake telor dadar. Enak
ica @dwiasmaulknisa
@Raesaka Mbak nya udah pentes jadi salah satu anak kostan indonesia diakhir bulan 😆
Talita @esterlitapr
@Raesaka @umenumen Baru tadi siang (indomie goreng + nasi merah + brokoli rebus) pic.twitter.com/G1xJ5ZvNof
Expand pic
Mamat @RHMTDGM
@Raesaka @sinemagerbanget Rasakan kamu model segitu bagus badannya aja makan mie pake nasi... Kamu yang ah sudahlah.....😁
badgalririn @karinapratiwi_
@RHMTDGM @Raesaka @sinemagerbanget Yang sok sok pke kepsien "otw gendut" ato gak "gagal diet"... Ngaitu!
Satrio Raharjo @xathrya
@Raesaka Emang ga salah, dulu doi ini gadis lux favorite gw..🤣
trisdianti @trisdianti2
@Raesaka Alhamdulillah, model sekelas internasional makan indomie pake nasi. Berarti kita sama mba nyaa, tp badan kita tidak sama. Syedih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.