Ternyata Daging Merah dan Keju Bisa Menyehatkan Jantung

Ternyata, ada sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa jika mengonsumsi secara teratur daging merah dan keju dapat mengurangi risiko kematian dini, dan juga meningkatkan kesehatan jantung kamu.
jantung daging keju TIPS kesehatan food coklat
0

Jantung adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang.

Darah menyuplai okisgen dan nutrisi pada tubuh, juga membantu menghilangkan sisa-sisa metabolisme.

Kebanyakan orang menghindari mengonsumi daging merah dan keju karena memiliki kandungan yang cukup berbahaya bagi kesehatan, salah satunya kolesterol yang tinggi. Padahal, mengonsumsi kedua makanan tersebut tidak selamanya buruk lho.

Ternyata, ada sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa jika mengonsumsi secara teratur daging merah dan keju dapat mengurangi risiko kematian dini, dan juga meningkatkan kesehatan jantung kamu.

Para peneliti dari Universitas McMaster di Kanada melakukan penelitian terhadap lebih dari 218 orang dewasa dari lebih dari 50 negara di seluruh dunia, mereka membagi menjadi lima kategori.

Studi ini menyimpulkan bahwa mengonsumsi susu dan daging dalam jumlah sedang setiap hari sebagai bagian dari diet seimbang, secara drastis mengurangi kemungkinan kematian dini seseorang.

Penelitian mereka yang diselenggarakan di konferensi European Society for Cardiology di Munich, menjelaskan bahwa orang juga harus berhati-hati tentang jumlah karbohidrat olahan yang mereka berada di dalam makanan.

URL akuratco 1 Gaya Hidup | Benarkah Konsumsi Daging Merah dan Keju Tingkatkan Kesehatan Jantung? Para peneliti dari Universitas McMaster di Kanada melakukan penelitian terhadap lebih dari 218 orang..

Ternyata bukan hanya dari makanan saja yang dapat menyehatkan jantung kita

Mendengarkan musik yoga sebelum tidur juga bisa menyehatkan jantung.

Mendengarkan yoga biasanya hanya dilakukan saat berlatih yoga. Tapi, tidak ada salahnya jika kamu mendengarkan yoga kapan pun.

Peneliti di India mengungkapkan, mendengarkan musik yoga sebelum tidur bisa menyehatkan jantung.

Itu merupakan kesimpulan setelah para peneliti dari Rumah Sakit HG SMS Hospital di Jaipur India menganalisis beberapa jenis musik yang diputar pada malam hari.

Mereka betrujuan mencari musik yang paling tepat untuk menurunkan tingkat kekhawatiran dan menyehatkan.

Mereka menyimpulkan musik yoga bisa membuat tidur nyaman dibandingkan musik upbeat. Musik yoga biasanya cenderung lebih tenang dan menentramkan. Musik yoga memiliki beat yang reguler.

URL akuratco 5 Gaya Hidup | Mendengarkan Musik Yoga Sebelum Tidur Bisa Menyehatkan Jantung Lho Ini adalah hasil para peneliti menganalisis beberapa jenis musik yang diputar pada malam hari...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.