1
motulz @motulz
Gini nih atlet yg belum bisa move on akan CINTANYA PADA INDONESIA πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Padahal lagi di imigrasi dan udah mau pulang ke negaranya ! Beneran #AsianGamesGemes2018 ini mah! pic.twitter.com/7PUd93RCNK
Sandhi Cartnesia @cartnesia
@motulz "kamu gantaang..." *Buru2 ngecap passport
ika zurria @ikazurria
@motulz Bahasa Indonesia emang mudah banget dipelajari yaaa.. kurang dari sebulan udah pede gini πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘
Nindya @kapkapsaja
@motulz Ya Allah, jarang-jarang banget liat staf Imigrasi tertawa lepas begitu πŸ˜† Semoga perjalanan para atlet yang musti pulang lebih dulu sebelum upacara penutupan dimudahkan dan dilancarkan. Semoga semua urusan mereka dimudahkan πŸ™πŸ»
Ninja Ranger @Fikryyrmdhn
@motulz Nggak ada takut2nya sama orang Imigrasi πŸ˜‚
Pinot @pinotski
@kapkapsaja @motulz Etapi kan ngga boleh dokumentasi foto/video di gare imigrasi? πŸ€” #diseriusin
Pinot @pinotski
@kapkapsaja @motulz Mungkin lagi woles. Coba kalo itu gate imigrasi UK atau Amerika, bisa langsung digelandang security πŸ˜‚
Rio Ramly @rioramly13
@motulz Wah pas tugas di bulungan kemaren sempet ketemu dia nih, atlet timnas handball irak namanya badr wkwk dia sampe apal sebagian lagu nasional indonesia
Egi Yudha Permana @OfficialAdhuy
@motulz @bosendamai Sempet bikin kzl nih atlet satu, pas gue lg nge LO in dia -,-
- @yyfbryy
@pinotski @kapkapsaja @motulz Di sg/malay aja ketat om mana bisa bercanda apalagi ngevideo kaya gini πŸ˜…πŸ˜‚ mau senyum aja boro boro... tdi kepikiran pas liat postingan ini, ha di imigrasi bisa ngevideoin πŸ˜…πŸ€”
πŸ¦‰ia Masna @amasna
@motulz Lucu kali ya, kalau ada orang ngajak ribut trus dikasih video ini
pir @saviraalmas
@motulz @nonAngie Kenapa terakhirnya harus balik dan bilang kamu gantang siπŸ˜‚
Nia Ariana @NiaAriana1
@motulz aduh coba semua petugas imigrasi bisa selalu senyum tertawa gini ya, daripada pasang tampang tegang terus, hahaha.. yang mau lewat ikutan tegang, kalo ini kan jadi melepas stres & bosen 😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.