1
faaaaa! @bbangsyat
segelintir komen-komen netijen korea tentang penyanyi2 lokal a thread
faaaaa! @bbangsyat
bahkan ada yang saking sukanya sama perform artis indonesia, dia malah kecewa krn liat artis dari negaranya yang perform ada 'banyak' wkwk pic.twitter.com/BxoseHcS3H
Expand pic
OH @LIZGITID
@bbangsyat Ketika netijen korea muji penyanyi indonesia, malah pada suka Netijen indo sndiri malah sibuk ngatain "plastik" Hahahaha Ini kalau mreka baca, gmna ya. Apa gak malu
๋ฐ์œ„ ๐Ÿ‘๐ŸŒฑ @valenjae14
@bbangsyat @jenjenojam Netijen indo mah: Artis korea aja dikatain, apalagi artis sendiri. Miris :")
OH @LIZGITID
@sohibbangipoel @bbangsyat Iyalah biasa aja. Orng gak pnya malu jga sih xixixi๐Ÿ™Š
Millae๐Ÿ’ฆ @milayangg
@bbangsyat Pgn rasanya gua kasih ke org yg suka ngatain korea. *Tah baca ku maneh* Hahahaha emg netijen indo doang yang maha benar
Beta SN, dr. @dr_betasubakti
@bbangsyat @prdn23 Berarti memang kita bangsa bercita rasa seni tinggi, tinggal di perkenalkan lebih baik lagi sehingga suatu hari akan ada "indonesian wave" (belum kepikir namanya apa). Bangga selalu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. #AsianGames2018ClosingCeremony #berkraf
Ajeng ๐Ÿ‹ @andini_74
@bbangsyat Curiga nih knetz udah keracunan jaran goyang ๐Ÿ˜†
@IG Sofyan99 @sopian333351
@bbangsyat Asian games sukses memukau dunia. Terima kasih Indonesia.. ๐Ÿ˜Š
Beta SN, dr. @dr_betasubakti
@lilithofbalkan @bbangsyat @prdn23 Ntar dimarahin apple mbak ๐Ÿ˜, (maaf baru belajar twitter)..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.