1
ف @bbangsyat
segelintir komen-komen netijen korea tentang penyanyi2 lokal a thread
ف @bbangsyat
bahkan ada yang saking sukanya sama perform artis indonesia, dia malah kecewa krn liat artis dari negaranya yang perform ada 'banyak' wkwk pic.twitter.com/BxoseHcS3H
Expand pic
suka rebahan @LIZGITID
@bbangsyat Ketika netijen korea muji penyanyi indonesia, malah pada suka Netijen indo sndiri malah sibuk ngatain "plastik" Hahahaha Ini kalau mreka baca, gmna ya. Apa gak malu
데위 🍑🌱 @valenjae14
@bbangsyat @jenjenojam Netijen indo mah: Artis korea aja dikatain, apalagi artis sendiri. Miris :")
suka rebahan @LIZGITID
@sohibbangipoel @bbangsyat Iyalah biasa aja. Orng gak pnya malu jga sih xixixi🙊
Millae💦 @milayangg
@bbangsyat Pgn rasanya gua kasih ke org yg suka ngatain korea. *Tah baca ku maneh* Hahahaha emg netijen indo doang yang maha benar
Beta SN, dr. @dr_betasubakti
@bbangsyat @prdn23 Berarti memang kita bangsa bercita rasa seni tinggi, tinggal di perkenalkan lebih baik lagi sehingga suatu hari akan ada "indonesian wave" (belum kepikir namanya apa). Bangga selalu 😊🙏. #AsianGames2018ClosingCeremony #berkraf
A j e n g 🐱🍋 @moonrise_74
@bbangsyat Curiga nih knetz udah keracunan jaran goyang 😆
@IG Sofyan99 @sopian333351
@bbangsyat Asian games sukses memukau dunia. Terima kasih Indonesia.. 😊
Beta SN, dr. @dr_betasubakti
@lilithofbalkan @bbangsyat @prdn23 Ntar dimarahin apple mbak 😁, (maaf baru belajar twitter)..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.