"DISEBRANGIN SAMA RYEOWOOK, MAU NANGIS MASIH GEMETER INI DEKET BANGET"

wah, bikin gemeteran nih pasti
2
han🌸semihiatus @ketekoppa

DISEBRANGIN SAMA RYEOWOOK😭😭 MAU NANGIS MASIH GEMETER INI DEKET BANGETTTT pic.twitter.com/r2LdtQcqO6

01/09/2018 17:15:42 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

@rywkkkkk Keluar gi dia... entah balik ke mana tp td lewat jembatan penyebrangannya halte busway

01/09/2018 17:22:15 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

@manceeu Lu tau kan w gabisa nyebrang? Ya jd w mau tewas aja di sebrangin doi

01/09/2018 17:27:30 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

@rywkkkkk Jgn sedih gitu aku juga gak sengaja😭😭😭

01/09/2018 17:29:38 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

So i accidentally met ryeowook bc my mom told me to go home. Then when i walk out the mall i hear someone speak in korean behind me. And when i saw it... IT WAS RYEOWOOK😭😭😭😭😭❤ And his manager (i guess) pic.twitter.com/Mh7SPsyQmD

01/09/2018 17:48:16 WIB
Expand pic
han🌸semihiatus @ketekoppa

Sad story: NYOKAP GUA NGATAIN GUA GOBLOK KARENA GA MINTA FOTO SAMA RYEOWOOK😭😭😭 "GOBLOK, KAMU KENAPA GA MINTA FOTO?" ya allah mah, ketemu aja aku bersyukur. Gak berani aku ganggu privasi idola sendiri even itu agak sepi😭❤

01/09/2018 18:02:47 WIB
#BUTTERFLY 🦋 @ijodoun

@ketekoppa bner sih kata emak ny , knapa ngga mnta fto ?? sbner ny boleh aja .. klow dikasi ijin sma menejer ny :"asal jngan bkin ribut aja .. hhe

01/09/2018 18:12:53 WIB
Dea 🌌 PO 2 📌 @Kagooo__

@ketekoppa Pdahal gapapa kak kalo lagi lowong sepi gitu mah '-' minta nya baik baik tapi trus jangan heboh

01/09/2018 18:14:32 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

@ijodoun Gak berani bilang dan ga mau ganggu privasinya sih😭😭

01/09/2018 18:15:40 WIB
#BUTTERFLY 🦋 @ijodoun

@ketekoppa hahha iya sih, mnding nyesel ditolak ktmbang ngga nawarin diri mnta fto :"" tpi gini aja udah lucky 😭😭

01/09/2018 18:22:12 WIB
nik (hiatus) @windlesscomet

@ketekoppa Aku salut sama kamu. Real fans udh seharusnya begini. Menghargai privasi idol 👍 Semoga di lain kesempatan bisa foto sama dia ya. Amin🙏

01/09/2018 19:14:44 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

@windlesscomet Makasih banyak😭😭😭 aku juga berusaha ngga heboh biar dia ga risih. Jadi dia merasa nyaman amin semoga dapat kesempatan lain waktu

01/09/2018 19:18:18 WIB
Yon @airsusuarwana

@ketekoppa Ngakak. Gandengan dek aturan, biar terjadi cinta tiba tiba macam dramkor. Mantap jd selen twit!

01/09/2018 19:35:17 WIB
han🌸semihiatus @ketekoppa

@manceeu Njirrr ini notif banjir bgt weh, mendadak viral wkwk

01/09/2018 19:42:23 WIB
dev🐬 @nihaochingu

@ketekoppa Aku salut sama kamu:)) ayo budayakan kaya gitu biar idolnya nyaman di negara kita😂

01/09/2018 20:31:18 WIB
Mbah Budi @mbahbudi

@ketekoppa wah suka... soalnya kan kalo ada satu org aja yg minta foto bareng, ntar orang lain yg liat malah latah mau ikut foto juga, ntar malah dia-nya yg keganggu... mantap, appreciate it sooo muuccch~👍

01/09/2018 22:51:46 WIB
Skeleton flower 🌸 @Barliyana1

@ketekoppa Wah bgini aja udh luar biasa beruntung.a dirimu

02/09/2018 00:25:56 WIB
Yon @airsusuarwana

@ketekoppa mantap, the power of SJ. jantung lu gmna dek skrng? msh ber detak?

02/09/2018 01:58:37 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!