0
Si Juki @JukiHoki
Katanya challange baru. Ayo cobain. pic.twitter.com/KTFuiEUCal
Expand pic
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
@JukiHoki Kampretttt.... Kucobain donggg.. Trus kok ada yang aneh? 😑😑
🌾 @glossiela
@JukiHoki Anjir gue nyobain, tapi abis itu mikir
Bagus @bagusmhndra
@JukiHoki Langsung nyobain, terus nengok ke jari, kok jarinya udah abis :(
Hafifah Mulyani @mulyanihf
Aing lgs nyobain, trus kok ngga bisa , perhatiin lagi, ternyata jari nya 6 hhhhhhhhhhh :( twitter.com/JukiHoki/statu…
R. A. S. @rizky271998
@JukiHoki “Kaya ada yang aneh tapi apa yaa?” Dibutuhkan waktu 10 detik buat menyadari kalo orang ini punya 6 jari. Iya, aku emang mikirnya lola. 🤦🏽‍♂️
. @ajipizme
@JukiHoki Ini juk, ga pake basa basi langsung bisa 😎 pic.twitter.com/sadI0exVAn
Expand pic
Don't Wury, Uyeee @Wrynt_
@JukiHoki Aku akan berusaha menumbuhkan satu jari lagi
Bang Mie @rusyadimie
@JukiHoki Jirr..... Reflek langsung nyoba,,, ternyata jari gw yg kurang lengkap 😂😂😂
panji @captpanji
@JukiHoki bentar deh bentar, lagi nyari perbedaannya
andus_gbl @andus92
@JukiHoki Itu jari enam lah punya gua satunya di mana?
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@JukiHoki obama sama donald trump juga ga bisa inimah, yakin juk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.